Armada rilis lagu "Menjemput Jodoh" bernuansa upbeat

Armada rilis lagu "Menjemput Jodoh" bernuansa upbeat

Grup band Armada (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Armada secara resmi merilis lagu tunggal terbarunya berjudul "Menjemput Jodoh" pada Jumat (11/9) ini.

Lagu yang bernuansa upbeat ini merupakan ciptaan Mai sang gitaris, sedangkan liriknya ditulis bersama-sama oleh para personel lainnya, Andit dan Rizal.

"Sebenarnya lagu ini bercerita secara umum ya. Tentang orang yang bekerja keras untuk mendapatkan kekasih hidupnya, menjemput jodohnya lah istilahnya," kata Mai melalui keterangan resmi yang diterima Jumat.

"'Tak mundur walau selangkah, hadapi rintangan berliku' penggalan lirik itu mewakili perasaan orang banget, bagaimana dia maju terus pantang mundur demi menjemput jodohnya," ujar Mai menambahkan.

Baca juga: Empat fakta di balik lagu "Asal Kau Bahagia" Armada

Baca juga: Grup Band Armada pengisi acara penutupan ISG


Dengan irama yang catchy, lagu ini akan mudah disukai oleh banyak orang dan tentunya dengan lirik yang "dekat" dengan kehidupan sehari-hari.

Berbarengan dengan lagu tunggalnya, Armada juga merilis video musik "Menjemput Jodoh". Tema yang diangkat cukup unik yakni game dan animasi 8-bit. Pada video klipnya bisa disaksikan keseruan sang tokoh utama dalam game tersebut dalam mencari dan mendapatkan jodohnya.

Armada terbentuk pada tahun 2007. Band ini beranggotakan empat orang yaitu Rizal (vokal), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass).

Dua dari empat album mereka yaitu "Satu Hati Sejuta Cinta" (2012) dan "Pagi Pulang Pagi" (2014) mendapatkan predikat multiplatinum karena penjualannya CD nya melebihi 100.000 keping per-albumnya.

Armada merupakan salah satu dari lima besar band di Indonesia dengan jumlah penggemar terbanyak. Lagu Armada yang berjudul "Asal Kau Bahagia" merupakan salah satu video lirik dari Indonesia yang paling banyak ditonton di YouTube.

Baca juga: Armada rilis tiga single dalam satu hari

Baca juga: Konser Kebangsaan RRI hadirkan band Wali dan Armada

Baca juga: Armada jadi khawatir terima tawaran manggung di pantai

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Govinda luncurkan single baru “Hal Hebat” yang direkam di Abbey Road

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar