Dan pastinya enggak sabar untuk denger apa kata orang tentang 'Lagu Untukmu'
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Thavita kembali ke dunia musik melalui single "Lagu Untukmu" yang mengisahkan tentang penyesalan atas kepergian seseorang dan kehilangan cinta di masa lampau, yang ingin pendengarnya ikut rasakan.

"Aku pribadi merasa sangat dekat dengan isi lagunya, dan kuharap para pendengarku juga bisa merasakan emosi yang sama," kata Thavita melalui keterangannya, Jumat.

Lebih lanjut, penyanyi asal Jakarta itu mengatakan bahwa lagu terbarunya ini merupakan salah satu capaian pribadi lainnya. Ia sepenuhnya terlibat dalam penulisan lirik hingga pembuatan musiknya.

Baca juga: Thavita meretas jarak dengan video musik yang dibuat secara virtual

"Aku juga push diriku untuk keluar dari zona nyaman dan explore kapasitasku sebagai musisi. Buatku, 'Lagu Untukmu' adalah another milestone dan bukti nyata, bahwa bersama musikku, aku tumbuh jadi lebih baik," kata Thavita.

"Lagu Untukmu" dimulai dengan alunan piano yang lembut, suara khas Thavita mengawali perenungan atas keputusan, masa lalu, juga nostalgia.

Rangkaian utuh lagu ini seperti sebuah cerita dan ujaran cinta yang dikemas tanpa meninggalkan unsur musik dan gaya ala Thavita, serta pembawaannya yang sarat emosi dan makna.

Thavita juga mencoba dan mengimplementasikan teknik baru yang sebelumnya belum pernah ditampilkan dalam lagu-lagu yang ia bawakan.

Tentu saja ini memberi warna yang berbeda serta kejutan yang spesial, khususnya bagi pendengar setia Thavita.

"Seperti orang bilang, third time's a charm. Sebelumnya aku enggak yakin, tapi ternyata batasan itu hanya di kepalaku. Seneng banget, sih," kata Thavita.

Ia berharap, single ketiganya bisa sukses mewakili pendengar dalam banyak hal, di berbagai cerita kehidupan mereka, dan sebagai kekuatan bagi para penggemar dan pendengarnya.

"Dan pastinya enggak sabar untuk denger apa kata orang tentang 'Lagu Untukmu'," ujarnya melanjutkan.

Thavita adalah penyanyi rhytm and blues (R&B) dan penulis lagu berbasis di Jakarta. Salah satu lagunya yang dikenal adalah "Apa Kabar"
yang rilis pada November 2019.

Baca juga: Armada rilis lagu "Menjemput Jodoh" bernuansa upbeat

Baca juga: SuperM akan hadirkan single pra rilis ke dua, "Tiger Inside"

Baca juga: NIKI rilis single balada "Lose"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020