Mawar de Jongh keluar zona nyaman nyanyikan lagu "Tanya Hati"

Mawar de Jongh keluar zona nyaman nyanyikan lagu "Tanya Hati"

Penyanyi Mawar de Jongh. (HO)

Kita sama-sama nyari kalau ada yang kurang, kita coba cari alternatif yang lain juga
Jakarta (ANTARA) - Mawar de Jongh mengaku keluar dari zona nyamannya saat menyanyikan lagu "Tanya Hati" yang pernah dipopulerkan oleh grup musik Pasto.

Mawar de Jongh mengatakan ada perubahan dari caranya bernyanyi, terutama soal perasaan sedih yang dihadirkan. Meski demikian, tak ada kendala bagi Mawar de Jongh saat melakukan rekaman.

“Aku banyak dibantu sama Kak Barsena Bestandhi juga di lagu ini. Kita sama-sama nyari kalau ada yang kurang, kita coba cari alternatif yang lain juga," kata Mawar de Jongh dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: Mawar De Jongh lukiskan sedihnya ditinggal kekasih di lagu barunya

Mawar de Jongh merilis lagu "Tanya Hati" dalam acara "2000-an di Joox" yang merupakan program kerja sama Trinity Optima dengan Joox.

“Aku membawakan lagu “Tanya Hati” ini karena lagunya bagus banget, juga masih relate sampai sekarang dan cocok sama karakter suaraku," ujar Mawar de Jongh soal lagu "Tanya Hati".

Lagu “Tanya Hati” ini mengedepankan nuansa akustik yang masih sesuai dengan karakter musik Mawar de Jongh. Meskipun aransemennya tidak seringan lagu-lagu Mawar de Jongh sebelumnya.

"Lagu 'Tanya Hati' ini menurut aku kayak cinta bertepuk sebelah tangan gitu. ‘Kenapa, sih, kamu enggak bisa ngerasain yang sama dengan yang aku rasain ke kamu? Kenapa harus aku yang punya perasaan ini ke kamu, bukan kamu?’,” jelas Mawar.

Video lirik "Tanya Hati" juga sudah bisa disaksikan melalui YouTube mulai tanggal 14 September 2020.

Baca juga: Obati rindu penggemar, Mawar de Jongh akan gelar konser virtual

Baca juga: Mawar de Jongh tuntaskan kerinduan di konser virtual "Ruang Rindu"

Baca juga: Mawar de Jongh latihan intensif jelang konser virtual

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar