Justin Bieber isyaratkan lagu barunya akan segera rilis

Justin Bieber isyaratkan lagu barunya akan segera rilis

Justin Bieber (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Justin Bieber mengunggah sebuah tweet misterius pada Jumat (11/9) waktu setempat, yang membuat Beliebers (sebutan nama penggemar Bieber) menduga bahwa idolanya akan merilis lagu atau album baru dalam waktu dekat.

"ONE WEEK (satu minggu)," tulis Bieber, tanpa penjelasan lebih lanjut.

Teka-teki itu semakin dalam beberapa waktu kemudian, ketika manajer lamanya, Scooter Braun, me-retweet Bieber, menambahkan sepasang emoji bola mata yang licik dan tagar "#newerabegins ???"

Baca juga: Justin Bieber dedikasikan album baru untuk istrinya

Baca juga: Justin Bieber pernah khawatir tak bisa jadi pria setia


Dalam waktu kurang dari dua jam, cuitan Bieber memiliki hampir 82 ribu likes dan 15 ribu retweet, dengan penggemar Bieber mati-matian mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi.
Beberapa penggemar bahkan berspekulasi tanpa bukti yang jelas, bahwa penyanyi itu mungkin berkolaborasi dengan BTS, mengingat Bieber baru-baru ini berbicara mengenai grup idola asal Korea Selatan itu.

Sementara itu, juru bicara Bieber belum membalas permintaan komentar pada pers, seperti dilaporkan laman Billboard.

Bieber sibuk selama masa karantina COVID-19. Ia melakukan cover untuk lagu K-Ci dan Jojo, "All My Life", hingga kembali bekerja sama dengan Jaden Smith untuk "Falling For You."

Bulan lalu, penggemar mengira kolaborasi impian mungkin sedang dikerjakan dengan Shawn Mendes, ketika Braun mengunggah sebuah video dari duo itu, bersama dengan Tori Kelly.

Bieber juga membuat sebuah serial "Biebers on Watch" bersama istrinya, Hailey Bieber, untuk Facebook Watch. Ia juga merilis lebih dari dua lusin video untuk mempromosikan album teranyarnya, "Changes".

Baca juga: Bersama Selena Gomez, Justin Bieber tampik tuduhan pelecehan seksual

Baca juga: Justin Bieber umumkan jadwal tur dunia

Baca juga: Justin Bieber tuntut 2 wanita yang memfitnahnya 20 juta dolar AS

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar