Liga Inggris

Wolves resmi perpanjang kontrak Nuno Santo

Wolves resmi perpanjang kontrak Nuno Santo

Manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo meluapkan kegembiraan usai bisa mengalahkan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Jumat (27/12/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Andrew Boyers)

Jakarta (ANTARA) - Wolverhampton pada Minggu mengumumkan manajer Nuno Espirito Santo sepakat menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Liga Premier Inggris itu.

Pelatih asal Portugal berusia 46 tahun tersebut telah mengubah Wolves dari klub papan tengah di divisi Championship ke perempat final Liga Europa pertama mereka dalam hampir 50 tahun dalam kurun waktu tiga musim sejak ia tiba.

Baca juga: Wolves belanja lagi dengan pinjam Vitinha dari Porto

"Nuno benar-benar orang yang spesial bagi Wolves. Ia memberi kami identitas yang jelas," kata pimpinan manajemen Wolverhampton, Jeff Shi.

"Semua pekerjaan yang telah kami lakukan untuk membangun tim pertama kami selama tiga tahun terakhir dimulai dari identitas yang diciptakan di kepala Nuno," ujarnya menambahkan.

Wolves dijadwalkan menghadapi Sheffield United dalam pertandingan pembukaan Liga Premier mereka musim ini pada Selasa dini hari WIB.

Baca juga: Sehari setelah beli Fabio Silva, Wolves gaet Marcal
Baca juga: Wolverhampton pecahkan rekor transfer demi boyong Fabio Silva


Wolves baru saja mendatangkan tiga pemain baru dalam sepekan, termasuk memecahkan rekor transfer klub saat memboyong pemain belia Fabio Silva sebesar 35,6 juta poundsterlin (sekitar Rp683 miliar) dari Porto. Meski begitu, Nuno mengatakan bahwa skuatnya "belum lengkap."

"Tidak peduli apa yang Anda lakukan sebelumnya, ini tentang apa yang ada di depan kita," tambahnya.

Baca juga: Everton awali musim dengan curi kemenangan di Tottenham
Baca juga: Tiga gol Leicester sambut kembalinya West Brom ke Liga Premier
Baca juga: Aston Villa segera rampungkan transfer kiper Arsenal Emi Martinez

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar