Jakarta (ANTARA) - Sukses dengan lagu tunggal berjudul "Tak Terima" yang mencapai satu juta pendengar, duo Donne Maula dan Sheila Dara rilis "Teruntuk Jiwa Yang Kupuja".

Lagu bertema cinta ini ditulis Donne dan dibantu oleh Yura Yunita. Untuk menghasilkan aransemen gitar yang indah, Dolly Harahap pun terlibat di bagian aransemen gitar.

"Teruntuk Jiwa Yang Kupuja" terinspirasi dari kisah orang-orang di sekitar Donne dan Sheila yang terjebak dalam pusaran masalah siapa yang benar dan salah.

Lagu ini menggambarkan dialog dua jiwa yang saling mencintai namun saling menyakiti. Cerita tentang hati, cinta dan pasangan yang merupakan bagian dari perjalanan manusia.

Baca juga: Vidi Aldiano rayakan tahun baru bersama Sheila Dara

Baca juga: Cerita Sheila Dara Aisha terpilih dalam film adaptasi "Eggnoid"
Artwork lagu "Teruntuk Jiwa yang Kupuja" dari duo musisi Donne Maula dan Sheila Dara (ANTARA/Ho)


"'Teruntuk Jiwa Yang Kupuja' layaknya pesan untuk pribadi yang hanya bisa berkata tapi sulit untuk menerima. Berdialoglah dengan indah, berdebatlah dengan lembut sebagaimana lembutnya dirimu saat pertama meminta hatinya," kata Donne Maula dan Sheila melalui keterangan resminya, Senin.

Proses produksi lagu yang dilakukan di tengah masa pandemi menjadi pengalaman tersendiri bagi Donne dan Sheila, di mana berbagai penyesuaian dilakukan untuk tetap melahirkan karya yang baik dan bisa tersampaikan kepada penikmatnya. Mulai dari proses kreatif hingga rekaman, semua dilakukan dari rumah.

"Teruntuk Jiwa Yang Kupuja" diharapkan menjadi karya yang menancapkan keberadaan Donne Maula dan Sheila Dara sebagai proyek kolaborasi musik antara pria dan wanita yang mewakili perasaan para pendengar, melanjutkan lagu terdahulunya.

Baca juga: Donne Maula gandeng Sheila Dara rilis lagu "Tak Terima"

Baca juga: Sheila Dara terharu perannya di film "NKCTHI" diapresiasi penonton

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020