Stray Kids resmi luncurkan "Back Door" berbalut album "IN LIFE"

Stray Kids resmi luncurkan "Back Door" berbalut album "IN LIFE"

Grup idola K-pop Stray Kids (twitter.com/Stray_Kids)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids akhirnya resmi meluncurkan album versi kemas ulang mereka, “IN生” (“IN LIFE”) dengan "Back Door" sebagai lagu utama, pada Senin sore ini.

"Back Door" sama seperti kebanyakan lagu Stray Kids lainnya juga disusun 3RACHA yang digawangi tiga personel Stray Kids yakni Bang Chan, Changbin dan Han. Kali ini mereka menggunakan efek khusus yang diklaim akan menyenangkan untuk didengar dan dilihat. Pendiri agensi JYP Entertainment Park Jin-young disebut memuji hasil karya ini.

Selain lagu, "Back Door" juga dihadirkan dalam bentuk video musik berdurasi 3:37 menit. Para personel Stray Kids menunjukkan koreografi cukup intens dalam video yang juga diramaikan sekelompok orang, mengingatkan pada video musik mereka sebelumnya, yakni "Miroh".
 


Sementara itu, album "IN 生" ("IN LIFE") sendiri berisi 17 lagu yang pembuatannya melibatkan seluruh personel grup.

Kemudian, dari ke-17 lagu, ada delapan karya musik baru dan tiga di antaranya dinyanyikan masing-masing tiga personel Stray Kids yakni "We Go" (Bang Chan, Changbin dan Han), "Wow" (Lee Know, Hyunjin dan Felix), "My Universe" (Seungmin, I,N feat Changbin), "The Tortoise and the Hare", "B Me", "Any, "Ex" dan "Back Door".

Stray Kids dalam sebuah kesempatan mengungkapkan seperti pada album sebelumnya, kali ini juga menekankan pentingnya reaksi penggemar mereka terhadap musik mereka.
Baca juga: Album "IN LIFE" Stray Kids sudah dipesan 300 ribu keping

Baca juga: "IN 生" ("IN LIFE"), album baru Stray Kids hadir 14 September

Baca juga: Stray Kids bersiap untuk "comeback" lewat album baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar