Tenis

Medvedev raih tempat di ATP Finals setelah tembus semifinal US Open

Medvedev raih tempat di ATP Finals setelah tembus semifinal US Open

Arsip - Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas mengangkat tropi juara ATP World Tour Finals di O2 Arena di London, 17 November 2019. (AFP/GLYN KIRK)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Rusia Daniil Medvedev telah memastikan satu tempat pada turnamen akhir musim ATP Finals pada November setelah menembus semifinal US Open, kata pelaksana tour putra itu, Senin.

Medvedev bergabung dengan Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Dominic Thiem yang telah lolos ke turnamen yang akan digelar di The O2 di London untuk terakhir kali pada 15-22 November sebelum pindah ke Turin di Italia untuk lima tahun ke depan.

Edisi ulang tahun ke-50 turnamen Finals, yang menampilkan delapan petenis tunggal dan ganda putra terbaik, akan digelar tanpa penonton sejalan dengan pedoman COVID-19 pemerintah Inggris Raya, kata penyelenggara seperti disiarkan Reuters, Senin.

Juara bertahan Stefanos Tsitsipas dan petenis Jerman Alexander Zverev, yang kalah oleh Thiem pada final US Open, Minggu, berada di urutan berikutnya untuk lolos.

Pada kelompok ganda, pasangan yang baru saja meraih mahkota US Open, Mate Pavic dan Bruno Soares bergabung dengan juara Australia Open Rajeev Ram dan Joe Salisbury untuk memastikan tempat mereka.

Baca juga: Medvedev ke semifinal setelah kalahkan teman masa kecilnya
Baca juga: Italian Open dimajukan setelah ATP merevisi kalender 2020
Baca juga: Thiem dobrak tiga besar penguasa Grand Slam untuk juarai US Open


 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar