Jakarta (ANTARA) - Gareth Bale yang tidak menjadi pilihan utama Real Madrid menyatakan terbuka bergabung dengan Manchester United untuk kesepakatan pinjam bulan ini, tulis The Times dan Marca, Selasa.

Madrid kabarnya memprioritaskan penjualan pemain Wales itu dalam jendela transfer musim panas ini. Namun kini muncul laporan mengenai kemungkinan kesepakatan sementara di Old Trafford karena Madrid ingin melepas pemain ini sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Bale masuk radar United jika Setan Merah gagal mendapatkan penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho musim panas ini.

Baca juga: Mantan bos Madrid prediksi Bale akan dilepas berstatus pinjaman

Bale tak dimasukkan dalam skuad untuk laga-laga pramusim Madrid dan ini mengindikasikan dia sangat mungkin dilepas musim panas ini.

Bale bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013 dari Tottenham Hotspur setelah bersinar di klub London Utara itu. Masa depannya menjadi tanda tanya ketika dia menolak ambil bagian dalam skuad Madrid melawan Manchester City dalam Liga Champions bulan lalu.

Belum lama bulan ini Bale mengkritik Madrid karena menghalangi semua hal dalam kaitannya dengan kemungkinan hengkang dari ibukota Spanyol itu. Untuk pertama kalinya dia menyatakan terbuka untuk pindah klub.

Baca juga: Zidane ungkap alasan tidak bawa Bale untuk hadapi City
Baca juga: Zidane bantah hubungan buruk dengan Gareth Bale
Baca juga: MU harus beli Sancho musim panas ini

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020