Ruben Onsu pastikan konser Betrand Peto tetap jalan

Ruben Onsu pastikan konser Betrand Peto tetap jalan

Penyanyi remaja Betrand Peto (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Ruben Onsu memastikan konser Betrand Peto yang diselenggarakan pada 18 September 2020 akan tetap berjalan di tengah penerapan PSBB Jakarta.

Ruben Onsu mengatakan konser yang akan ditayangkan di salah satu televisi swasta itu tetap sesuai jadwal dan tanpa dihadiri penonton.

"Semuanya sesuai schedule. Pasti protokol kesehatan lebih ketat lagi," kata Ruben Onsu di Jakarta, Senin (14/9).

Baca juga: Ruben Onsu ajak Betrand Peto ibadah di gereja masa kecilnya

Ruben juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Betrand Peto yang sangat antusias menyambut konser anaknya itu. Meski harus sedikit kecewa karena konser Betrand Peto tanpa bisa dihadiri penonton.

"Ya saya yakin pengen banget datang, tapi ya demi kesehatan kita bersama. Kapasitas dalam studio juga terbatas. Saya sendiri tidak bolehkan bayak orang dalam studio. Persyaratan dari kami juga sudah disetujui sama pihak penyelenggara," ujar Ruben.

Untuk itu, Ruben juga meminta pengertian dari para penggemar Betrand Peto yang tidak bisa menyaksikan secara langsung konser karena pembatasan aktivitas.

"Terima kasih atas pengertiannya, mohon maaf kalau saya kan memang hanya pengisi acara aja. Segala protokol kesehatan itu kita harus patuhi," jelas Ruben.

Baca juga: Anak Didi Kempot kolaborasi dengan Betrand Peto nyanyikan lagu "Bapak"

Baca juga: Ruben Onsu optimistis konser Betrand Peto tetap jalan

Baca juga: Enam musisi yang rilis album di tengah pandemik corona

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar