Mary Kay dinobatkan dalam Purpose Power Index™

Mary Kay dinobatkan dalam Purpose Power Index™

(Antara/Business Wire)

Studi yang dilakukan oleh Reputation Institute dan StrawberryFrog, mengukur bagaimana konsumen benar-benar berpikir dan merasakan tentang tujuan merek 

Dallas (Antara/Business Wire)- The Purpose Power Index™, sebuah studi tentang bagaimana konsumen benar-benar memikirkan dan merasakan tujuan merek yang dilakukan oleh Reputation Institute dan StrawberryFrog, telah menobatkan Mary Kay di antara merek-merek yang memiliki tujuan paling kuat di negara ini. Studi tersebut, yang mengumpulkan lebih dari 17.500 peringkat dari lebih dari 5.700 responden unik, bertujuan untuk menunjukkan perusahaan mana yang paling dekat menjalankan misi mereka di mata konsumen AS.

"Sejak awal, Mary Kay merupakan merek yang dibangun berdasarkan tujuan," kata Chief Legal Officer dan Chief Diversity Officer Mary Kay Inc., Julia Simon. "Itulah mengapa kami tidak pernah goyah dari upaya kami mulai dari pemberdayaan perempuan dan keberlanjutan hingga penelitian kanker dan perjuangan untuk mengakhiri kekerasan berbasis gender terhadap perempuan dan anak perempuan. Penelitian menunjukkan bahwa konsumen saat ini tidak tertarik pada perusahaan yang hanya berfokus pada keuntungan — menjadi hal yang memiliki tujuan."

Beberapa elemen memainkan bagian di mana perusahaan mendapat skor yang baik pada Purpose Power Index™, termasuk memiliki tujuan yang lebih tinggi yang lebih besar dari sekadar menghasilkan uang, meningkatkan kehidupan masyarakat dan komunitasnya, komitmen untuk mengubah dunia menjadi lebih baik, dan melakukan hal yang benar untuk masyarakat secara keseluruhan.

"Merek tujuan terkuat dipandang telah melaksanakan tujuannya - melalui segala hal mulai dari bagaimana mereka memberi kompensasi kepada karyawan hingga bagaimana mereka berperilaku dalam masyarakat - tidak hanya membicarakannya," ujar CEO StrawberryFrog, Scott Goodson. "Merek-merek ini juga memicu dan berpartisipasi dalam gerakan sosial."

Perusahaan lainnya di peringkat atas daftar dengan Mary Kay meliputi: The North Face, Kellogg Company, Unilever, UPS, Etsy, Disney, Microsoft, IBM, Netflix, Canon, Chick-fil-A, Amazon dan Tesla.

Menurut CEO The RepTrak Company, Kylie Wright-Ford, “perusahaan yang secara otentik mengaktifkan tujuan dalam segala hal yang dilakukan dan dikatakannya, mendapatkan imbalan berupa reputasi yang lebih kuat. Manfaat memiliki tujuan yang dapat dipercaya diterjemahkan ke dalam peningkatan dukungan perilaku di antara para pemangku kepentingan termasuk niat untuk membeli, kesediaan untuk bekerja, dan potensi untuk berinvestasi."

Inklusi dalam Purpose Power Index™ hanya merupakan kehormatan terbaru untuk Mary Kay Inc dalam komitmennya untuk tanggung jawab perusahaan. Baru-baru ini, CEO Mary Kay David Holl diakui sebagai salah satu dari "10 CEO paling terkemuka di dunia" oleh RepTrak® – Reputation Institute dan Mary Kay menduduki peringkat #42 di Global Workplace 100 2019 yang dirilis oleh Reputation Institute.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200914005146/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar