Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Justin Bieber mengungkapkan bahwa dia akan merilis lagu terbarunya yang berjudul "Holy" pada hari Jumat pekan ini.

Dilansir NME, Selasa, perilisan "Holy" akan menjadi lagu pertama dari Justin Bieber sejak penyanyi tersebut meluncurkan album "Changes" pada awal Februari tahun ini.

Suami Hailey Baldwin itu membuat kicauan dalam akun Twitter resminya dengan keterangan "FOUR DAYS" bersamaan dengan sebuah tautan ke situs jbsoon.com.

Saat ditelusuri tautan tersebut menampilkan sebuah tulisan "Holy" dalam huruf putih besar dengan latar belakang sebuah pemandangan di lahan pertanian.

Tak hanya itu, Justin Bieber belum lama ini juga membagikan unggahan foto saat dirinya sedang menjalani syuting video musik lagu barunya bersama sutradara Colin Tilley, yang baru-baru ini mengarahkan video untuk Cardi B dan Megan Thee Stallion.

Mengomentari foto tersebut, sang manajer Bieber, Scooter Braun menulis keterangan, “Era baru. Jumat."

Sebelumnya, Justin Bieber direncanakan akan melakukan tur album "Changes" di Amerika Utara pada tahun 2021, yang terpaksa harus dijadwalkan ulang karena virus corona.

Baca juga: Justin Bieber isyaratkan lagu barunya akan segera rilis

Baca juga: Justin Bieber umumkan jadwal tur dunia

Baca juga: Justin Bieber dan Ariana Grande buat lagu duet "Stuck With U"

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020