Liga Inggris

Jack Grealish teken perpanjangan kontrak di Aston Villa

Jack Grealish teken perpanjangan kontrak di Aston Villa

Pemain Aston Villa Jack Grealish saat laga melawan Wolverhampton Wanderers di Villa Park, Birmingham, Inggris 27 Juni 2020. (REUTERS/RUI VIEIRA)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Aston Villa Jack Grealish resmi memperpanjang masa baktinya dengan klubnya setelah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Pemain timnas Inggris berusia 24 tahun itu diminati beberapa klub di bursa musim panas ini, termasuk Manchester United dan Arsenal setelah menjalani musim luar biasa di Liga Premier.

Grealish mencetak delapan gol dan menjadi pemain kunci saat mengamankan Villa promosi ke Liga Premier.

Ia berhasil menembus tim utama di Aston Villa pada 2014, tetap bertahan di Villa Park meski terdegradasi ke Championship pada 2016 dan memainkan peran kunci saat mereka kembali ke Liga Premier pada 2019.

Baca juga: Manager Villa tidak yakin soal masa depan Jack Grealish
Baca juga: Jack Grealish gantikan Rashford di timnas Inggris


"Saya senang membuat komitmen ini untuk Villa," kata Grealish di akun Twitter resmi Villa yang dikutip Sky Sports, Selasa.

"Ini adalah klub saya, rumah saya dan saya sangat bahagia di sini."

"Pemilik klub telah menjelaskan kepada saya betapa berambisi mereka dan bagaimana mereka ingin membangun Aston Villa. Masa depan menanti dan saya sangat senang menjadi bagian darinya."

Grealish menutup musim lalu dengan manis saat ia dipanggil timnas Inggris untuk pertama kalinya dan tampil perdana ketika melawan Denmark dalam pertandingan Nations League awal bulan ini.

Aston Villa baru-baru ini telah memecahkan rekor transfer mereka saat merekrut penyerang Ollie Watkins dari Brentford dan mengontrak penjaga gawang Arsenal Emiliano Martinez serta penyerang Lyon Bertrand Traore.

Villa akan memulai musim 2020/21 mereka saat mereka mengunjungi Burton Albion di Piala Carabao pada Rabu, sebelum pertandingan pembuka Liga Premier mereka melawan Sheffield United pada Selasa depan.

Baca juga: Aston Villa pecahkan rekor transfer klub untuk datangkan Ollie Watkins
Baca juga: Aston Villa segera rampungkan transfer kiper Arsenal Emi Martinez

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar