Liga Prancis

Presiden Lyon berangus rumor transfer Depay ke Barca

Presiden Lyon berangus rumor transfer Depay ke Barca

Penyerang sekaligus kapten Olympique Lyon, Memphis Depay, ketika tampil dalam laga lanjutan Liga Prancis melawan Bordeaux di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, Prancis, Jumat (11/9/2020). (ANTARA/AFP/Philippe Lopez)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas memberangus rumor yang dihembuskan media-media Spanyol dan Belanda bahwa klubnya sudah di ambang menyepakati transfer penjualan Memphis Depay ke Barcelona.

Tanpa tanggung-tanggung, Aulas langsung menyebut nama presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang mengaku tidak punya kemampuan finansial untuk mengajukan penawaran untuk Depay.

Baca juga: Barcelona dan Lyon telah sepakati transfer Memphis Depay

"Presiden Barca bilang ke saya Minggu kemarin bahwa Barca banyak menderita karena krisis COVID-19 ini dan tidak mampu untuk mengajukan tawaran," cuit Aulas lewat akun twitter pribadinya, @JM_Aulas.

Dalam cuitan tersebut, Aulas juga membubuhkan tautan berita De Telegraaf yang menurunkan laporan bahwa Barcelona siap membayar 30 juta euro untuk mendatangkan Depay dari Lyon.
Depay masih punya kontak hingga tahun 2021 di Lyon dan situasinya sama dengan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum.

Baca juga: Koeman dikabarkan tertarik boyong Wijnaldum ke Barcelona

Keduanya jadi subyek rumor target transfer utama Barcelona semenjak penunjukkan Ronald Koeman sebagai pelatih kepala Las Blaugranas menggantikan Quique Setien.

Depay dan Wijnaldum merupakan dua di antara sebagian pemain andalan Koeman selama ia menangani tim nasional Belanda medio 2018-2020.

Baca juga: Koeman adopsi pendekatan berbeda saat Barca menangi laga persahabatan
Baca juga: Ronald Koeman senang saat tahu Messi pilih bertahan di Barcelona
Baca juga: Philippe Coutinho dipastikan bertahan di Barcelona musim ini

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kemacetan lalu lintas sepanjang 760 km landa Prancis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar