Jakarta (ANTARA) - Park Seo Joon akan membuat penampilan spesial di serial drama terbaru "Record of Youth", demikian dilansir Soompi, Rabu.

Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT mengatakan bahwa pemain "Itaewon Class" ini telah menyelesaikan syuting untuk perannya tersebut.

Menurut sumber, Park Seo Joon setuju untuk tampil dalam drama tersebut karena kedekatannya dengan Park Bo Gum dan penulis Ha Myung Hee.

Park Bo Gum sebelumnya juga membuat penampilan spesial di "Itaewon Class", dan Park Seo Joon juga muncul dalam drama Ha Myung Hee tahun 2013 "A Word From Warm Heart".

"Record of Youth" bercerita tentang Sa Hye Jun (Park Bo Gum) yang bekerja paruh waktu sambil menjalani kariernya sebagai model.

Hye Jun dan teman masa kecilnya Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) adalah model yang berusaha merambah ke dunia akting, namun perbedaan latar belakang dan kondisi ekonomi keluarga memberikan kesempatan yang berbeda pula kepada keduanya.

Dalam sebuah acara pagelaran busana, mereka bertemu dengan An Jeong Ha (Park So Dam) yang bekerja sebagai perias dan merupakan penggemar dari Hye Jun. Kisah Hye Jun semakin menarik dan membuat penasaran setelah dia bergabung dengan agensi baru.

"Record of Youth" tayang tiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di Netflix.

Baca juga: Jadi pemain sepak bola, Park Seo Joon rajin ke "gym"

Baca juga: Park Seo Joon terima Youtube Gold Play Button

Baca juga: Produser serial drama "Itaewon Class" bocorkan dua episode terakhir

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020