Liga Inggris

Haller membuat Moyes optimistis

Haller membuat Moyes optimistis

Pemain West Ham United Sebastien Haller merayakan gol ketiga timnya saat menang 3-0 dalam Piala Liga melawan Charlton Athletic di Stasion London pada 15 September 2020. (REUTERS/POOL)

Jakarta (ANTARA) - Manajer West Ham United David Moyes mengharapkan dua gol Sebastien Haller saat menang 3-0 dalam pertandingan Piala Liga melawan Charlton Athletic kemarin menjadi platform bagi striker Prancis itu untuk memulai musim ini.

West Ham membeli Haller dari Eintracht Frankfurt pada Juli 2019 seharga 45 juta pound, tetapi pemain berusia 29 tahun itu hanya bisa mencetak tujuh gol selama musim pertamanya.

"Hebat sekali Seb mencetak dua gol, benar-benar hebat, karena kami ingin pemain-pemain depan kami merasakan kepercayaan diri itu. Dua gol itu malam ini saya yakin akan membantu dia," kata Moyes kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Kami melihat Michail Antonio mencetak gol bagi kami pada akhir musim lalu dan kini kami harap Seb terus mencetak gol," sambung Moyes.

Moyes mengaku kehilangan gelandang Jack Wilshere karena menghadapi masalah pergelangan kaki.

West Ham akan ditantang Leeds United atau Hull City dalam babak berikutnya kompetisi ini pekan depan dan akan bertandang ke Arsenal dalam laga Liga Premier Sabtu ini.

Baca juga: West Ham tandai kembalinya Moyes dengan lumat Bournemouth 4-0
Baca juga: Pemerintah Inggris bersiap izinkan penonton kembali ke stadion
Baca juga: Liga Premier pastikan empat orang positif terpapar COVID-19

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar