Jakarta (ANTARA) - Tujuh tahun menghilang dari dunia musik, Sarita Fraya atau yang dikenal dengan Fraya kembali dengan lagu tunggal "Forever More".

Dalam keterangan resminya, selama tujuh tahun vakum, Fraya benar-benar tidak bersentuhan dengan musik. Dalam kurun waktu tersebut, banyak perubahan yang dialami khususnya dengan musiknya saat ini.

Jika sebelumnya tema cinta yang diangkat oleh Fraya lebih tentang romansa sepasang kekasih, kini dia berbicara soal hubungan dengan dua buah hatinya.

"Forever More" adalah surat cinta untuk kedua anak Fraya. Di lagu tersebut, dia menumpahkan semua kerinduan mendalam yang dirasakannya ketika sedang tidak berada di rumah. Sekeras apapun mencoba, Fraya tetap gagal menghilangkan rasa rindu itu dari benaknya.
Penyanyi solo, Sarita Fraya (ANTARA/Ho)


Penggalan lirik, "Getting busy just to feel the void, not as easy as I thought dan I'd do anything with all my might just to catch a glimpse of you," merupakan wujud kerinduan dari Fraya.

Lagu bergenre folk ini dinyanyikan Fraya dengan suaranya yang jazzy, lengkap dengan iringan gitar akustik yang dimainkannya sendiri dan string-section. "Forever More" pun sudah tersedia di berbagai kanal musik digital.

Sarita Fraya pernah merilis album mini berjudul "Imperfectly Perfect" pada tahun 2013 dengan lagu unggulan "Always Back to You". Lagu tersebut sempat masuk pada beberapa daftar putar musik streaming internasional.

Baca juga: Salwa Jasmine dan Siti Rosalia aransemen ulang lagu "Soulmate" Kahitna

Baca juga: Sade Susanto sampaikan pesan positif lewat lagu "Don't Control Me"

Baca juga: Meti Kim rilis lagu sendu "Hanya Yang Kedua"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020