Lenovo rilis laptop layar ganda ThinkBook Plus

Lenovo rilis laptop layar ganda ThinkBook Plus

Lenovo ThinkBook Plus. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Lenovo Indonesia hari ini meluncurkan laptop ThinkBook Plus, dilengkapi dengan stylus, untuk para pengguna profesional.

"Lenovo berkomitmen untuk mendorong karyawan melakukan yang terbaik melalui teknologi yang lebih cerdas untuk semua," kata General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto, saat peluncuran virtual, Rabu.

Baca juga: Lenovo hadirkan rangkaian PC Gaming Legion

Baca juga: Lenovo perkenalkan laptop convertible IdeaPad Flex 5


Fitur unggulan pada perangkat ini berupa layar ganda, dual screen, masing-masing berupa e-Ink display 10,8 inci di depan dan layar utama FHD sebesar 13,3 inci.

Layar e-Ink berfungsi untuk mendukung pekerjaan multitugas, pengguna bisa menulis atau membuat sketsa di layar tersebut dengan bantuan Precision Pen.

Layar tersebut dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass NBT.
 
Lenovo ThinkBook Plus. (ANTARA/HO)


ThinkBook Plus didukung prosesor Intel generasi 10 COre i7, sementara untuk penyimpanan, Lenovo memberikan SSD kapasitas 512GB serta memori DDR4 16GB.

Untuk grafis, Lenovo menggunakan Intel UHD Graphics. Lenovo ThinkBook Plus dilengkapi dengan baterai yang mendukung pengisi daya cepat, mampu mengisi 80 persen dalam satu jam.

Laptop ini dijual seharga Rp23.900.000, dengan harga tersebut, pengguna mendapatkan garansi Premier Support, dengan layanan antara lain jemput dan antar unit yang akan diperbaiki.

Baca juga: Laptop "gaming" Lenovo tumbuh 99 persen saat pandemi

Baca juga: Lenovo catat pertumbuhan bisnis PC berkat momentum WFH

Baca juga: Lenovo jadi perangkat kerja resmi Aston Martin

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar