Liga Inggris

Liverpool ingin kontrak Omar Colley

Liverpool ingin kontrak Omar Colley

Bek Sampdoria asal Gambia Omar Colley (kostum biru) saat berduel dengan pemain Juventus Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Serie A pada 29 Desember 2018 di Turin. Liverpool kabarnya tengah membidik Omar Colley dalam bursa transfer musim panas 2020 ini. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool kabarnya tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek Sampdoria Omar Colley, lapor Sports Mole, Rabu.

The Reds belum mendatangkan bek tengah baru ke klub ini selama jendela transfer musim panas ini sekalipun faktanya masih mendekati Dejan Lovren.

Tim yang dilatih Jurgen Klopp itu sudah lama dikait-kaitkan dengan pemain Brighton & Hove Albion Ben White namun pemain Inggris ini akhirnya menekan kontrak jangka panjang di Stadion Amex, kandang Brighton.

Baca juga: Timo Werner tegaskan dirinya bugar saat lawan Liverpool

Menurut SampNews24, juara Liga Premier itu tengah mendekati Colley yang memiliki klausul jual 10,8 juta pound dalam kontraknya saat ini.

Pemain berusia 27 tahun yang kontraknya dengan Sampdoria akan habis Juni 2022 itu sudah 31 kali tampil dalam laga Serie A selama musim 2019-2020.

Liverpool berusaha mencatat kemenangan kedua berturut-turutnya musim ini ketika bertandang ke kandang Chelsea Minggu (20/9) sore waktu setempat.

Baca juga: Gary Neville sebut Mo Salah capai level baru di Liverpool
Baca juga: Empat pemain Sampdoria dan satu penyerang Fiorentina positif COVID-19

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar