Liga Inggris

Aston Villa kontrak kiper Arsenal Emiliano Martinez

Aston Villa kontrak kiper Arsenal Emiliano Martinez

Penjaga gawang Arsenal Emiliano Martinez (kiri) saat laga Liga Inggris melawan Leicester City di Stadion Emirates, London, 8 Juli 2020. Aston Villa mengumumkan penandatanganan kontrak Martinez dengan fee sebesar Rp383,3 miliar. (ANTARA FOTO/Michael Regan/Pool via REUTERS/pras)

Jakarta (ANTARA) - Aston Villa mengumumkan penandatanganan kontrak kiper Arsenal Emiliano Martinez, Rabu, dengan fee yang dilaporkan senilai 20 juta pound (Rp383,3 miliar) seperti disiarkan AFP.

Pemain asal Argentina berusia 28 tahun yang telah menandatangani kontrak empat tahun itu membantu Arsenal meraih kemenangan pada Piala FA musim lalu dan kejayaan pada Community Shield bulan lalu namun berperan sebagai orang kedua setelah Bernd Leno.

Bos Villa Dean Smith mengatakan: "Kami sangat gembira dengan kontrak penjaga gawang baru kami Emiliano Martinez.

"Kami tahu betapa tingginya Arsenal menilai dia dan kami menyaksikan penampilannya yang luar biasa musim lalu di tim papan atas peraih trofi.

"Kami bergerak untuk mendapatkan Emi ketika kami melihat peluang, karena jarang bisa membeli kiper kelas atas yang belum mencapai usia puncaknya dan karenanya bisa menjadi pemain kunci bagi klub kami dalam jangka panjang."

Baca juga: Kiper Arsenal sebut trofi FA penebusan untuk para suporter
Baca juga: Liverpool ingin kontrak Omar Colley

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar