BMKG perkirakan wilayah DKI Jakarta cerah berawan

BMKG perkirakan wilayah DKI Jakarta cerah berawan

Foto ilustrasi: Sejumlah kendaraan melintas di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020). ANTARA/Laily Rahmawaty/aa.

Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta cerah dan berawan pada Kamis ini.

Berdasarkan laman BMKG.yang dipantau di Jakarta, Kamis dini hari, cuaca di enam wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah pada pagi hari.
 
Pada siang harinya, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuacanya cerah. Sementara tiga wilayah lainnya, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan.
 
Sementara pada malam harinya, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan. Begitu pun pada memasuki dini hari, cuaca diperkirakan akan secara merata menjadi cerah berawan.
 
Suhu rata- rata sepanjang Kamis di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 23 hingga 34 derajat celsius.
 
Dengan rincian Jakarta Barat 23-33 derajat celsius, Jakarta Pusat 25-31 derajat celsius, Jakarta Selatan 23-34 derajat celsius, Jakarta Timur 23-34 derajat celcius, Jakarta Utara 25-31 derajat celcius, dan Kepulauan Seribu 26-30 derajat celcius.
 
Sedangkan untuk tingkat kelembapan udara berada di kisaran 50-85 persen.
 
Dengan rincian Jakarta Barat memiliki kelembapan sebesar 50-85 persen, Jakarta Pusat 60-85 persen, Jakarta Selatan 50-85 persen, Jakarta Timur 50-85 persen, Jakarta Utara 65-85 persen, dan Kepulauan Seribu 70-85 persen.

Baca juga: BMKG gelar Sekolah Lapang secara nasional

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Libur panjang, BMKG imbau cuaca ekstrem hingga puting beliung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar