Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi OASE dan QCY bekerja sama dalam pembuatan perangkat audio nirkabel OASE QCY T7 yang mengusung true wireless stereo berdesain minimalis dengan fitur terbaru seperti noise cancellation.

“Kami menyambut dengan sangat gembira produk audio terbaru dari QCY. Kami juga berkomitmen untuk memperluas pasar produk QCY melalui jaringan kami, dan terus menigkatkan pelayanan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau” ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE melalui keterangannya, Kamis.

Lebih lanjut, perangkat ini diklaim sebagai smart earbuds dengan touch control pertama yang terkoneksi dengan aplikasi pintar QCY di ponsel, dan memberikan kebebasan penuh pada pengguna untuk mengatur berbagai fungsi sentuh hingga Equalizer.

Baca juga: Review - "Earphone" Oase KT11, TWS murah berbaterai tahan lama

Baca juga: Sony rilis headphone nirkabel 1000X generasi keempat


Tampil dengan estetika desain yang minimalis dan elegan dengan bentuk semi-in ear, dibalut warna putih dan tekstur offer matte, memberikan kenyamanan mendengarkan musik dengan waktu yang lama.

Sementara, fitur ENC Noise Cancellation, dipadankan dengan komponen driver 13 mm dan chip Bluetooth 5.1 terbaru untuk memberikan kualitas audio yang lebih detail dan konektifitas yang stabil.

OASE QCY T7 dibekali degan sensor responsif yang memunculkan animasi pop-up saat membuka case dan mendeteksi pemakaian earbud yang berguna sebagai sensor put on to play, take off to pause, dan juga full touch control yang bisa diatur pada aplikasi QCY sesuai dengan keinginan pengguna.

Pengaturan awalnya, cukup sentuh dua kali pada bagian touch control akan menghasilkan command pause/play dan sentuh tiga kali untuk memutar lagu berikutnya.

Untuk kapasitas batterainya, OASE QCY T7 memiliki daya baterai total 380 mAh dengan durasi pemakaian mencapai 17,5 jam. Perangkat TWS ini juga dilengkapi dengan voice assistant yang sudah terintegrasi atau terkoneksi dengan berbagai asisten pribadi virtual dari gadget pengguna seperti Siri dan Alexa.

OASE QCY T7 tersedia dengan harga Rp399 ribu di e-commerce eksklusif OASE di Shopee, dengan garansi satu tahun.

Baca juga: Huawei hingga Samsung, daftar smartwatch mulai harga Rp1 jutaan

Baca juga: OASE luncurkan smartwatch pertama, harga di bawah Rp1 juta

Baca juga: OASE LSUV1 sterilkan perangkat dengan teknologi UV

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020