Liga Inggris

Hasenhuettl gelisah Southampton tak seangker akhir musim lalu

Hasenhuettl gelisah Southampton tak seangker akhir musim lalu

Ralph Hasenhuettl dalam foto arsip 5 April 2018 saat masih memimpin Leipzig. Hasenhuettl cemas Southampton dua kali kalah berturut-turut musim ini. (AFP/JOHN MACDOUGALL)

Jakarta (ANTARA) - Southampton punya banyak pekerjaan untuk menemukan kembali performa apik yang mereka tunjukkan pada akhir musim lalu, kata manajer Ralph Hasenhuettl setelah timnya digasak 0-2 oleh Brentford dalam Piala Liga.

"Untuk saat ini beberapa pemain tidak berada pada level di mana kami terlihat sebelum ini," kata Hasenhuettl kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Kamis WIB.

Southampton memenangi lima dari sembilan pertandingan Liga Premier-nya, termasuk menang 1-0 atas Manchester City saat laga musim 2019-2020 lalu dilanjutkan menyusul jeda pandemi COVID-19.

Namun, tim asuhan Hasenhuettl gagal mencapai tempat yang mereka sudah capai itu setelah kalah 0-1 dari Crystal Palace pada laga pembuka musim ini sebelum bertekuk lutut kepada Brentford Kamis dini hari tadi.

"Kami tidak memiliki pramusim, tak punya waktu untuk kerja bareng dan kami secara fisik berada pada level berbeda dibandingkan dengan pada saat kami kembali setelah lockdown."

"Sudah jelas kami tidak dalam posisi pada momen memainkan permainan kami. Kami perlu membuat para pemain bugar. Sudah pasti banyak hal yang harus dilakukan," tutup Hasenhuettl.

Southampton akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Premier Minggu pekan ini.

Baca juga: Gol tunggal Zaha antar Palace awali musim tundukkan Southampton
Baca juga: Southampton perpanjang kontrak James Ward-Prowse
Baca juga: Tottenham Hotspur resmi dapatkan Hojbjerg dari Southampton

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar