Kemarin, iOS 14 sampai penggemar Taylor Swift dipenjara

Kemarin, iOS 14 sampai penggemar Taylor Swift dipenjara

Fitur baru pada iOS 14 (apple.com)

Jakarta (ANTARA) - Penggemar Taylor Swift diputus bersalah oleh pengadilan karena menguntit sang penyanyi, sampai Apple meluncurkan sistem operasi iOS 14 untuk iPhone.

Berikut adalah sejumlah berita kemarin yang menarik dan laik untuk dibaca pada pagi ini.

1. Da jiang Jun, Ford F-150 Raptor "tiruan" dari China

Produsen kendaraan asal China, Foton membuat kendaraan yang sangat mirip dengan apa yang diluncurkan oleh Ford dari Amerika Serikat (AS) melalui F-150 Raptor.

2. Adakah efek samping dari konsumsi suplemen?

Menjaga daya tahan tubuh menjadi prioritas di tengah pandemi COVID-19, termasuk dengan cara mengonsumsi suplemen vitamin. Apakah suplemen bisa menimbulkan efek samping seperti obat pada umumnya?

3. Penguntit Taylor Swift masuk bui

Hakim federal memvonis pria asal Austin, Texas, Amerika Serikat hukuman penjara 30 bulan setelah mengaku bersalah telah menguntit dan mengirim surat ancaman serta surel kepada bekas perusahaan rekaman tempat Taylor Swift bernaung.

4. Resmi meluncur, berikut harga Realme 7 dan Realme 7i

Realme resmi menghadirkan penerus seri angka, yakni Realme 7, juga meluncurkan Realme 7i untuk pertama kalinya secara global di Indonesia.

5. Cara pasang iOS 14 dan iPadOS 14

​​​​​​​Apple baru saja merilis sistem operasi terbaru untuk perangkat iPhone dan ipad, yakni iOS 14 dan iPadOS 14. Kedua sistem operasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru, iOS 14 antara lain bisa menambahkan widget ke layar home, menonton video secara picture-in-picture dan aplikasi penerjemahan.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar