Tatiana Maslany disebut jadi pemeran utama "She-Hulk"

Tatiana Maslany disebut jadi pemeran utama "She-Hulk"

Aktris Tatiana Maslany (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Tatiana Maslany mendekati kesepakatan untuk memainkan peran utama dalam serial "She-Hulk" mendatang di Disney+, demikian dilansir Variety.

Serial ini berpusat pada seorang pengacara Jennifer Walters (Maslany), sepupu dari Bruce Banner, yang mewarisi kekuatan Hulk setelah dia menerima transfusi darah darinya.

Tidak seperti Bruce, saat Susi Hulk dia keluar, Jennifer mampu mempertahankan sebagian besar kepribadian, kecerdasan, dan kendali emosionalnya.

Akan tetapi, perwakilan Maslany menolak untuk berkomentar, sedangkan pihak Disney juga tidak segera menanggapi.

Nama Maslany mulai dikenal sejak membintangi serial drama BBC America "Orphan Black" hang berlangsung selama lima musim pada 2013 hingga 2017. Maslany dinominasikan untuk tiga Emmy dan Golden Globe selama pertunjukan berlangsung, memenangkan Emmy untuk aktris terbaik dalam serial drama pada tahun 2016 

Dia juga baru-baru ini muncul dalam drama HBO "Perry Mason". Di sisi film, dia hadir dalam proyek seperti "Stronger", "Destroyer", dan "Pink Wall".

Sementara itu, pada awal pekan ini diumumkan bahwa Kat Coiro akan menjadi sutradara dan produser eksekutif until "She-Hulk". Sedangkan Jessica Gao akan bertindak sebagai penulis naskah, produser eksekutif dan showrunner.

"She-Hulk" adalah salah satu dari beberapa seri Marvel yang sedang dikerjakan di Disney+, dengan beberapa lainnya akan menampilkan bintang-bintang dari Marvel Cinematic Universe.

"Falcon and the Winter Soldier" dan "WandaVision" berada di dek pertama untuk debut akhir tahun ini, diikuti oleh "Loki" pada awal 2021. Marvel Studios juga mengembangkan acara "Hawkeye", "Ms. Marvel " dan "Moon Knight" sebagai acara live-action.

Baca juga: Ditayangkan di bioskop, kritikus film ogah ulas "The New Mutants"

Baca juga: "The Falcon and the Winter Soldier" akan jadi serial rasa film

Baca juga: Marvel angkat kisah Nick Fury lewat serial animasi "Fury Files"


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar