Masker wajah ini hadirkan manfaat sayuran untuk kulit

Masker wajah ini hadirkan manfaat sayuran untuk kulit

Jeju Root Energy Mask dari innisfree (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Selain melalui makanan, manfaat sayuran untuk kesehatan kulit juga bisa didapatkan dari sebuah masker wajah, salah satunya seperti yang dihadirkan label kecantikan asal Korea Selatan, innisfree melalui produk masker terbarunya.

Masker yang diberi nama Jeju Root Energy Mask ini diformulasikan dari ekstrak akar sayuran asal Jeju yang mengandung protein, dilengkapi lima macam hyaluronic acid untuk memberikan kelembapan intensif pada kulit.

Pihak innisfree dalam siaran persnya, Jumat mengungkapkan, masker ini diproses dengan metode extract infusion yang ramah lingkungan, yakni memasukkan bahan aktif ke dalam minyak biji bunga matahari selama 72 jam. Metode ini digunakan untuk meminimalisir kandungan bahan kimia sehingga aman digunakan setiap hari.

Baca juga: Menjaga wajah tetap "glowing" di masa pandemi

Ada delapan varian masker dengan bahan utama serta manfaat yang berbeda sesuai permasalahan kulit yakni Carrot - Brightening & Moisturizing, Beet - Vitalizing & Clearing, Potato - Moisturizing & Soothing, Burdock - Clearing & Soothing. Lalu, Kohlrabi - Brightening & Firming, Lotus Root - Smooth Skin & Firming, Ginger - Moisturizing & Nourishing dan Yam - Radiant Skin & Moisturizing.

Mengenai cara pemakaian, Anda bisa mengaplikasikan masker pada wajah setelah dibersihkan, lalu diamkan selama 10 – 20 menit. Setelahnya, lepas masker dan tepuk wajah secara perlahan agar sisa essence pada kulit terserap dengan baik. Jeju Root Energy Mask dijual dengan harga Rp21.000.

Baca juga: Uniqlo segera rilis masker kain Airism

Baca juga: Berjerawat karena mengenakan masker? Ini tips perawatannya

Baca juga: Tampil mewah dengan masker bertahta berlian


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ini rekomendasi IDAI untuk anak selama masa pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar