KHOS™ dari Rosewood Hotel bagikan snapshot merek terbaru

KHOS™ dari Rosewood Hotel bagikan snapshot merek terbaru

Foto merek KHOS 1 (Antara/Business Wire)

Hong Kong (Antara/Business Wire)- KHOS™, konsep terbaru dari pemimpin perhotelan internasional Rosewood Hotel Group, dengan bangga mengumumkan rincian terbaru evolusi merek sejak pertama kali diresmikan pada Q4 tahun 2017. KHOS dibuat untuk merangkul gaya hidup modern saat ini, menciptakan kembali ide tradisional hotel bisnis. KHOS dirancang khusus untuk generasi baru pelancong yang tidak lagi memiliki batasan konvensional untuk bekerja dan bermain.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200915005397/en/

Saat ini mengoperasikan hotel dan tempat peristirahatan di dua lokasi strategis di China, dengan tambahan properti yang dibuka dalam waktu dekat; filosofi merek didukung oleh orientasi gaya hidup berbeda yang terinspirasi oleh energi, seni, kreativitas, gaya, dan dinamisme zaman modern. Karena dunia terus berubah dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan dengan permintaan yang terus meningkat dari generasi digital, KHOS berada di posisi yang tepat di barisan depan era baru dalam perjalanan bisnis dan perhotelan.

“Kami menciptakan KHOS untuk memenuhi kebutuhan para pelancong generasi baru ini: orang-orang yang selalu berpindah-pindah dan mendambakan tempat tinggal yang memahami, mencerminkan, dan mendukung gaya hidup dinamis mereka,” kata Kepala Eksekutif Rosewood Hotel Group Sonia Cheng. “Konsep kami mencerminkan prioritas dan preferensi baru komunitas ini dan sejalan dengan evolusi digitalisasi yang terus berlanjut, sembari merintis cara kerja yang baru dan aman.”

Solusi yang Terinspirasi untuk Generasi Baru

Berasal dari kata Mongolia yang berarti "berpasangan", KHOS terinspirasi untuk mendorong kolaborasi di antara para pembuat, dengan properti yang mencakup lingkungan ergonomis luar biasa yang dirancang untuk menginspirasi kelas pembuat perubahan global. Baik pengusaha bertukar ide, tim bisnis yang membangun kesamaan, atau pasangan, keluarga dan teman yang memperkuat ikatan emosional mereka melalui pengalaman bersama, KHOS mengundang penduduk lokal dan wisatawan internasional untuk berkumpul bersama mengeksplorasi, berinovasi, dan menyegarkan diri dengan latar belakang budaya dan komunitas yang dinamis. Untuk tujuan ini, kombinasi unik dari manfaat dan fungsi konsep berfungsi sebagai pemaduan aspek terbaik dari hotel bisnis, hotel gaya hidup, klub sosial, dan ruang kerja komunal, yang merupakan ekosistem layanan yang dirancang secara sempurna untuk modernis dalam gaya hidup saat ini saat mereka beralih dengan mudah antara bekerja dan bermain.

Inti dari filosofi KHOS adalah prinsip utama yang menggarisbawahi pemosisian merek sebagai pusat dinamis di mana bisnis dan rekreasi, produktivitas, kreativitas, dan kebugaran saling terkait dengan mulus:

KHOS Connect mengambil tempat kerja umum ke tingkat dinamisme berikutnya dengan sosial, desain spasial yang fleksibel dan program acara yang menginspirasi, tersedia untuk tamu hotel dan komunitas lokal.

The Commons mengganti formalitas lobby tradisional dengan pusat kegiatan sosial lebih kasual. Dirancang untuk menginspirasi dan terlibat, ruang interaktif yang energik ini juga terbuka untuk penduduk lokal dan wisatawan global.

KHOS Eat & Drink adalah program makan malam dan bar yang dirancang untuk menawarkan petualangan kuliner kasual dan kontemporer.

KHOS Gather mengambil pendekatan bersih untuk rapat, mengganti 'ruang rapat' formal dengan ruang berkumpul untuk mendorong dan memfasilitasi kreativitas dan inovasi.

KHOS Play merupakan ruang imersif untuk tamu kami yang lebih muda untuk belajar melalui program seru dan interaktif. Beragam aktivitas yang dilaksanakan baik indoor dan outdoor dengan fokus petualang, keberlanjutan dan citra diri positif.

Downtime dibangun pada tiga fondasi berbeda, namun ciri khas yang harmonis - Retreat, Renew dan Recharge. Retreat untuk memungkinkan para tamu bersantai dan menikmati minuman menyegarkan dengan teman-teman; Renew sebagai konsep kesejahteraan dengan memperkenalkan tradisi upacara mandi dan pembersihan dengan memadukan adat terbaik Asia; Recharge, pengalaman kebugaran sosial berenergi tinggi, menawarkan berbagai kelas kelompok dan pelatihan individu.

Pertumbuhan dan Perluasan Strategis

Strategi pertumbuhan KHOS mencakup investasi besar oleh perusahaan afiliasi Rosewood Hotel Group, New World China ke dalam tiga properti yang saat ini atau akan segera dibuka di China di berbagai lokasi. “KHOS diterima dengan sangat baik oleh target pasar kami, dan seiring pertumbuhan kami, kami akan terus mengembangkan konsep berdasarkan kebutuhan dan umpan balik tamu kami,” tutup Ms. Cheng. “Kami percaya bahwa merek KHOS sangat cocok dengan portofolio Rosewood Hotel Group dan benar-benar mencerminkan rekam jejak kami dalam menghasilkan pengalaman luar biasa yang didukung oleh desain mutakhir. Kami berharap dapat menyambut tamu di semua properti kami dan memberikan mereka peluang baru untuk bisa menjelajah tidak terbatas hanya tujuan dinamis kami, tetapi juga batasan ide dan inovasi mereka sendiri.”

KHOS Langfang

Properti pertama merek ini, KHOS Langfang secara ideal terletak di dalam kota berteknologi tinggi, dengan posisinya sendiri yang strategis antara Beijing dan Tianjin di China. Memiliki 294 kamar, lokasi properti yang luar biasa di Distrik Guangyang hanya 1,8 kilometer dari Langfang Wanda Plaza dan 30 kilometer dari Bandara Internasional Beijing Daxing. Sesuai dengan reputasi Langfang sebagai tujuan kuliner yang lezat, hotel ini menawarkan tiga gerai makan yang ramai, menawarkan berbagai tempat makan untuk bisnis dan pertemuan keluarga; presentasi sejati dari cita rasa otentik kota yang luar biasa dengan pilihan pilihan bersantap yang segar dan lezat. KHOS Langfang memperkenalkan The Commons yang dirancang dengan cermat sebagai jantung dari pengalaman hotel; memperbarui dan mengintegrasikan kantor depan tradisional dan lobby ruang tunggu, Commons menciptakan pengalaman hidup yang benar-benar baru dengan menambahkan elemen ruang kerja ritel dan komunal dalam ruang bebas dan sosial yang menampilkan desain yang bersemangat dan kontemporer.

KHOS Qingyuan

Bulan Juli 2020 merupakan hari pembukaan KHOS Qingyuan di Guangdong utara, resor pertama merek tersebut. Tempat peristirahatan dengan pemandangan spektakuler yang berlokasi dekat dengan kota dinamis Qingyuan, properti ini ideal untuk kegiatan kesehatan pribadi. KHOS Qingyuan menawarkan 217 kamar dan sederetan mewah, dirancang dengan cermat menggunakan bahan-bahan alami dan berkelanjutan termasuk kayu dan batu, yang mengaruniai hotel dengan estetika santai yang terinspirasi dari Jepang. Selain itu, kolam renang luar ruangan musiman dan pusat kebugaran 24 jam, KHOS Qingyuan juga menawarkan pemandian air panas uniknya sendiri untuk relaksasi dan peremajaan terbaik. Dinilai oleh Nippon Onsen Research Institute sebagai mata air panas kelas satu, mata air panas KHOS Qingyuan dipasok oleh mata air alami yang diambil dari dalam bumi. Dikenal sebagai penghilang rasa lelah dan untuk meremajakan kulit, air ini membawa esensi energi panas bumi untuk membuat pikiran dan tubuh berada dalam kondisi relaksasi yang luar biasa. Untuk tamu dengan anak kecil, peluang ikatan keluarga, KHOS Play adalah ruang yang dirancang untuk anak-anak untuk belajar dan tumbuh di tengah lingkungan yang aman, menyenangkan, dan interaktif; untuk membina generasi muda, Play menyusun ruang dalam dan luar ruangannya dan aktivitas langsung di sekitar pilar pembelajaran, petualangan, kemandirian, dan citra diri yang positif.

KHOS Shenyang

Rosewood Hotel Group sekarang dengan penuh semangat mengantisipasi pembukaan properti KHOS ketiganya yang akan datang di Cina, KHOS Shenyang. Terletak di bagian paling ramai dari kota Tier 1 yang sedang naik daun di Koridor Emas, hotel ini memiliki akses langsung ke Shenyang K11 Art Mall, Shenyang New World EXPO dan stasiun metro Wulihe, dengan Bandara Internasional Taoxian Shenyang dan stasiun kereta api utama semuanya berada di dalamnya, berjarak 20 menit dengan berkendara. Saat dibuka, KHOS Shenyang akan meresmikan 400 kamar tamu, pusat sosial Commons, serta ruang acara seluas 3.200 meter persegi. Menghangatkan suasana makan kota, KHOS Shenyang menghadirkan beragam spektrum tujuan kuliner yang penuh warna, mulai dari tempat makan Asia yang santai hingga tempat makan pribadi China kelas atas yang tak tertandingi, termasuk So Shenyang, menawarkan tempat makan bergaya pasar Asia; Yu Mansion, seafood Kanton dan restoran khas daerah dengan ruang makan pribadi di taman; Kao Grill House sebagai bar Asia energi tinggi dan Zui, bar bir dan koktail. Sesuai dengan KHOS sebagai konsep hotel yang inovatif, KHOS Shenyang mempersembahkan KHOS Connect, ruang kerja komunal yang inovatif, terdiri dari area umum yang dinamis, kantor pribadi yang tersembunyi, dan ruang pertemuan serbaguna untuk segala hal mulai dari sesi curah pendapat dadakan hingga interaksi klien yang penting.

Tentang KHOS

KHOS adalah konsep hotel inovatif dengan orientasi gaya hidup berbeda yang terinspirasi oleh energi, seni, inovasi, kreativitas, gaya, dan dinamisme zaman modern. Ini adalah titik berkumpul untuk komunitas global baru yang terhubung; lingkungan yang dipimpin desain untuk bersosialisasi, berkolaborasi, dan berkreasi. KHOS adalah ekosistem pengalaman lengkap yang dibuat untuk pelancong modern.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi khos.com

Tentang Rosewood Hotel Group

Rosewood Hotel Group, salah satu perusahaan hotel terkemuka di dunia, mencakup tiga merek: Rosewood Hotels & Resorts® yang sangat mewah di Amerika Utara, Karibia/Atlantik, Eropa, Timur Tengah, dan Asia; Hotel & Resor Dunia Baru kelas atas di Cina dan Asia Tenggara; dan KHOS, merek hotel gaya hidup bisnis global yang dinamis. Portofolio gabungannya terdiri dari lebih dari 40 hotel di 19 negara.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi rosewoodhotelgroup.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200915005397/en/

Kontak
Rosewood Hotel Group Media:
Florence Chan
Telephone: +852 2138 2262

Sumber: Rosewood Hotel Group

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar