Lalin di Letjen Suprapto lancar meski sempat tutup selama satu jam

Lalin di Letjen Suprapto lancar meski sempat tutup selama satu jam

Kondisi lalu lintas dari Jalan Letjen Suprapto menuju Kemayoran yang kondusif meski ada evakuasi dan pemadaman akibat kebakaran di permukiman penduduk Jalan Kalibaru Timur 1, Bungur, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020). (ANTARA/Livia Kristianti)

Meski demikian hanya satu lajur yang dapat digunakan untuk kendaraan umum
Jakarta (ANTARA) - Arus lalu lintas di Jalan Letjen Suprapto terpantau lancar meski sempat ditutup selama hampir satu jam lamanya imbas peristiwa kebakaran di Jalan Kalibaru Timur 1, Bungur, Senen, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan ANTARA, akses kendaraan menuju Jalan Letjen Suprapto mengarah ke Cempaka Mas, Kemayoran mulai dibuka sejak pukul 15.55 WIB setelah sebelumnya sempat dialihkan menuju Jalan Gunung Sahari Raya.

Baca juga: 20 rumah di Senen Jakarta Pusat terbakar

Meski demikian hanya satu lajur yang dapat digunakan untuk kendaraan umum lewat karena masih dilakukan proses pemadaman dari pihak pemadam kebakaran di permukiman RW 006 RT 009 dan RT 015 kelurahan Bungur itu.

Pemadaman dan proses evakuasi barang-barang pun masih terus dilakukan baik oleh petugas pemadam kebakaran dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat maupun warga sekitar.

Baca juga: Kebakaran rumah di Bungur Senen, lalin di Letjen Suprapto dialihkan

Sebelumnya diberitakan, Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan Kebakaran Jakarta Pusat diturunkan untuk memadamkan kebakaran di permukiman kawasan Poncol, Senen, Jakarta Pusat.

"Saat ini masih dalam pemadaman pihak damkar," kata Sekretaris Kecamatan Senen Irshan Prasetiawan saat dihubungi, Jumat.

Terbaru pada pukul 16.00 WIB diketahui sudah ada sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api di Jalan Kalibaru Timur 1 itu.

Baca juga: 300 paket makanan disalurkan untuk korban kebakaran Pasar Ciplur

Belum diketahui hingga kini asal mula api yang melalap lebih dari 30 rumah itu, tidak ditemukan juga korban jiwa dalam kebakaran yang diduga terjadi mulai pukul 14.45 WIB itu.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dinas Satpol PP Temanggung musnahkan 1.226 botol miras

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar