Ramengvrl umumkan gabung dengan label musik Amerika

Ramengvrl umumkan gabung dengan label musik Amerika

Artwork lagu "Vaselina" Ramengvrl. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Musisi hip-hop Indonesia Ramengvrl telah mengumumkan bahwa dirinya bergabung dengan Empire, yang merupakan label rekaman sekaligus distributor musik ternama asal Amerika Serikat.

Empire dikenal pernah merilis beberapa karya dari nama besar musisi dunia, seperti Iggy Azalea, Snoop Dog, XXXTENTACION, Adam Lambert, dan tak ketinggalan album perdana Rich Brian.

"Bagi saya, mendapatkan kerja sama bersama Empire merupakan langkah maju dan saya merasa senang karena dapat bekerja sama dengan tim yang sebelumnya telah membantu rilisan beberapa artis yang saya kagumi," kata Ramengvrl dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Melalui kerja sama ini, Ramengvrl juga berharap bahwa lagu-lagunya dapat menjangkau pendengar yang lebih luas lagi dari berbagai negara.

Ramengvrl juga belum lama ini melalui media sosial membagikan unggahan saat berada di studio rekaman Empire yang berada San Fransisco, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, sebagai permulaan Ramengvrl juga akan merilis lagu baru berjudul "Vaselina" berkolaborasi dengan rapper bernama Euro yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Lil Wayne.


Baca juga: Ramengvrl hadirkan enam lagu debut mixtape "No Bethany"

Baca juga: Ramengvrl rilis single anthemic baru, "CA$HMERE"

Baca juga: Ramengvrl angkat ujaran kebencian warganet di single terbaru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar