Sepekan, pemutilasi terancam mati hingga pelimpahan kasus John Kei

Sepekan, pemutilasi terancam mati hingga pelimpahan kasus John Kei

Penyidik Sub Direktorat Reserse Mobile Ditreskrimum Polda Metro Jaya menghadirkan dua tersangka pembunuhan dan mutilasi di Mako Polda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). ANTARA/ Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta (ANTARA) - Kanal Metro ANTARA menyajikan berita kriminalitas terpopuler sepekan dari Minggu (13/9) hingga Sabtu (19/9), diantaranya pelaku mutilasi terhadap seorang pria yang ditemukan di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan terancam hukuman mati atas perbuatannya.

Simak juga perkembangan kasus penganiayaan dan pembunuhan oleh John Kei dan kelompoknya, serta kasus istri bunuh suaminya yang terjadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Selengkapnya berita kriminal sepekan dapat disimak  dalam tautan berikut:


Pelaku mutilasi terancam hukuman mati

Dua tersangka kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap seorang pria yang jasadnya ditemukan di dalam koper di Apartemen Kalibata City terancam hukuman mati.


Enam fakta kasus pembunuhan dan mutilasi

Rekonstruksi 37 adegan kasus pembunuhan dan mutilasi yang digelar oleh penyidik Subdit Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menemukan enam fakta baru dalam kasus tersebut.


Korban mutilasi sempat dilaporkan hilang

Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa mayat korban mutilasi yang ditemukan di salah unit di Apartemen Kalibata City dilaporkan hilang ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020

Polda Metro limpahkan kasus John Kei

Penyidik Polda Metro Jaya kembali melimpahkan berkas perkara kasus penganiayaan dan pembunuhan dengan tersangka John Kei kepada Kejaksaan.


Polisi lengkapi berkas kasus istri bunuh suaminya

Kepolisian Sektor Mampang Prapatan masih melengkapi berkas perkara tindak pidana penganiayaan oleh RK (35) terhadap suaminya, Hendra Supenda (34) hingga meninggal pada pertengahan Agustus 2020.



 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar