Nostalgia lagu-lagu "jadul" di "Melomaniac 6th Episode"

Nostalgia lagu-lagu "jadul" di "Melomaniac 6th Episode"

Penampilan Audrey Tapiheru, Kiara Riz, dan Trisouls dalam "Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition" yang dihelat pada Sabtu (19/9/2020) malam. (Tangkapan Layar JFP)

Jakarta (ANTARA) - Konser daring "Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition" yang dihelat pada Sabtu (19/9) malam, rupanya hadir berbeda dengan deretan lagu-lagu jazz, R&B, dan pop di era '90 dan 2000an, yang dibawakan oleh Audrey Tapiheru, Kiara Riz, dan Trisouls.

"Senang banget bisa ada di Melomaniac, karena masih bisa bermusik dan menghibur teman-teman di rumah," kata Kiara Riz sebelum membuka acara tersebut.

Kiara membuka konser dengan membawakan lagu originalnya, "Light My Light" (2018), kemudian disusul dengan cover dari "Love" yang dipopulerkan oleh Keyshia Cole pada 2005.

Ia lalu secara berurutan membawakan lagu-lagu populer dari Brandy, "Brokenhearted" dan "The Boy is Mine" bersama Audrey Tapiheru.
Penampilan Audrey Tapiheru, Kiara Riz, dalam "Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition" yang dihelat pada Sabtu (19/9/2020) malam. (Tangkapan Layar JFP)

Audrey menjadi penampil selanjutnya. Mantan personel GAC ini membawakan lagu dari Mariah Carey, "Always be My Baby", disusul dengan dua lagu solonya, "Love Saves" dan "Daisy" yang baru-baru ini dirilis.

"'Daisy' merupakan lagu untuk menyemangati aku, dan juga memberi semangat dan keyakinan bahwa kita semua diciptakan untuk sesuatu, dan akan ada waktunya bagi kita untuk mekar seperti layaknya daisy," kata Audrey.
 
Penampilan Audrey Tapiheru dalam "Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition" yang dihelat pada Sabtu (19/9/2020) malam. (Tangkapan Layar JFP)


Trisouls lalu hadir dengan lagu-lagu nostalgia seperti medley grup All-4-One "I Swear" dan "I Can Love You Like That", dan medley grup Boyz II Men "I'll Make Love to You" dan "End of the Road". Mereka juga membawakan lagu original mereka, "Cinta Keadaan".

Konser daring "Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition" kemudian ditutup dengan semua penampil membawakan lagu "Let's Stay Together" bersama-sama.

Perhelatan yang diusung oleh Java Jazz Production dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini hadir setiap Sabtu malam pukul 19.30 WIB dengan bintang tamu pilihan.

Baca juga: Audrey Tapiheru hingga Trisouls ramaikan "Melomaniac 6th Episode"

Baca juga: KRLY hingga Kim! buat "groovy" konser daring "Melomaniac 5th Episode"

Baca juga: Teddy Adhitya jadi bintang tamu konser virtual Melomaniac edisi kelima

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar