Seoul, Korea Selatan--(Antara/Business Wire)- Pemerintah Korea akan menerapkan kebijakan ‘Materials, Parts, and Equipment 2.0’ untuk mendiversifikasi jaringan pasokan industri manufaktur di era pasca-COVID-19. Kebijakan ini ditujukan untuk membina usaha dalam negeri di bidang material, suku cadang, dan perlengkapan, yang menjadi basis produk jadi. 

Sejalan dengan kebijakan pemerintah, KCC Co., Ltd., pemasok suku cadang pneumatik di Korea, telah mulai menerapkan strategi bisnis yang agresif untuk mendominasi pasar di masa depan setelah pandemi COVID-19.

Seri B10 KCC dari lini produksi baterai sekunder adalah inti dari teknologi canggih yang dikembangkan untuk memenuhi tren terbaru. Silinder pneumatik/hidrolik, gripper, katup pneumatik, perangkat pemurnian pneumatik, dan pompa vakum dan bantalan, dll. yang termasuk dalam Seri B10 adalah produk-produk yang dikembangkan sebagai respons terhadap bidang baterai sekunder dan bahan bipolar.

Produk utama KCC adalah silinder pneumatik/hidrolik yang diterapkan pada sistem transportasi, gripper yang berfungsi seperti jari manusia, katup solenoid pneumatik untuk mengatur operasi aktuator dengan mengendalikan udara yang disuplai, perangkat pemurnian pneumatik untuk meningkatkan umur peralatan dengan mengontrol kualitas udara, serta pompa vakum, bantalan, dan alat kelengkapan. Produk-produk ini diterapkan pada jalur transportasi fasilitas mekanik, elektronik, semikonduktor atau baja di pabrik, fasilitas pembangkit listrik, dan fasilitas sistem untuk pembuatan baja, teknik, konstruksi, dan pembuatan ban.

KCC mulai memasok bahan perombakan ke Yeongheung Power Division Unit 3 pada 2011. KCC kemudian memamerkan produk-produknya di aula industri pembangkit listrik Seoul International Electric Fair pada 2013 dan mengimplementasikan proyek Pendukung Manajemen dan proyek KOEN World Class–30 masing-masing pada tahun 2014 dan 2017. KCC juga berpartisipasi dalam proyek yang dipromosikan oleh Korea South–East Power. Baru-baru ini, KCC telah mendapatkan pengakuan atas kekuatan teknologinya dengan terpilih untuk Hi Seoul, Merek Perusahaan Luar Biasa Seoul yang disertifikasi oleh Pemerintah Metropolitan Seoul dan Badan Bisnis Seoul, dan sebagai Raksasa Kecil Global untuk tahun 2020, dan memenangkan Penghargaan Menteri UKM dan Startup, Penghargaan Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi pada Penghargaan Teknologi Industri Presisi Korea, dan Pujian dari Ketua Asosiasi Mesin Pengemasan Korea.

Kontak
KCC Co., Ltd.
Hyojin Kim
+82-70-4224-9862

Sumber: KCC Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020