Jakarta (ANTARA) - Aktor Rizky Nazar mengaku mengeluarkan sisi brutalnya saat berperan dalam serial bergenre drama action berjudul "Serigala Terakhir".

Rizky Nazar yang berperan sebagai Ariel mengatakan sangat senang ketika dipercaya terlibat dalam serial arahan sutradara Tommy Dewo tersebut.

"Pas ditawari ini kapan lagi bisa keluarin sisi brutal. Mungkin ini hasrat terpendam yang baru bisa dikeluarkan sekarang," kata Rizky Nazar dalam jumpa pers virtual serial "Serigala Terakhir", Senin.

"Di sini karakternya dia pendiam, enggak banyak omong tapi segala tindakannya efektif. Masih muda. Mungkin karena tumbuh besar di lingkungan seperti itu jadi karakternya gitu deh," sambung Rizky Nazar yang mengaku juga menyukai "Serigala Terakhir" versi layar lebar.

Bagi Rizky, berperan dalam genre aksi menjadi pengalaman yang pertama. Sebelumnya dia sangat lekat dengan film-film layar lebar dengan genre drama.

"Persiapannya pasti gue banyak nonton film gangster sama mafia. Terus kemarin juga belum dapat kesempatan main karakter itu. Dapetnya cowok imut mulu," ujar Rizky Nazar.

Serial "Serigala Terakhir" akan hadir dalam enam episode di layanan streaming Vidio mulai tanggal 25 September 2020.

Serial ini juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, hingga Reza Pahlevi.

Baca juga: Cerita "Serigala Terakhir" berlanjut dalam bentuk serial

Baca juga: Syuting, "Satria Dewa: Gatotkaca" terapkan protokol kesehatan ketat

Baca juga: Rizky Nazar siapkan fisik dan mental untuk jadi Gatotkaca

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020