Abimana Aryasatya merasa beban bintangi "Serigala Terakhir" terbayar

Abimana Aryasatya merasa beban bintangi "Serigala Terakhir" terbayar

Aktor Abimana Aryasatya. (Instagram/abimana_arya)

Jakarta (ANTARA) - Abimana Aryasatya yang kembali terlibat dalam serial "Serigala Terakhir" mengaku beban saat kembali dipercaya terlibat dalam produksi serial tersebut terbayar, karena mendapat sambutan positif.

"Ini adalah satu tanggung jawab besar buat kita. Ini yang kerjain semuanya senior kita waktu itu. Kita punya tanggung jawab men-deliver sesuatu yang enggak mengecewakan bagi mereka," kata Abimana Aryasatya dalam jumpa pers virtual serial "Serigala Terakhir", Senin.

Lebih lanjut, Abimana mengatakan bahwa karakter Alex yang dia perankan dalam serial "Serigala Terakhir" mengalami perkembangan dibandingkan pada versi layar lebar.

"Alex Kalau yang sekarang visinya soal hidup udah berubah bukan lagi soal ego dia. Alex dulu itu banyak mengambil. Kalau sekarang dia mau memberi. Perbedaannya di situ. Dia mencoba untuk menebus dosa dia dan kawan-kawannya," ujar Abimana.

Abimana mengatakan bahwa karakter Alex saat ini lebih mengutamakan keluarga dibandingkan dengan teman-temannya m

"Family number one. Dulu dia anggap teman-teman adalah keluarga dia. Teman yang dia anggap bakalan jaga dia ternyata bukan keluarga. Mereka hanya sekumpulan teman yang banyak ambil waktu dari dia," jelasnya.

Abimana Aryasatya akan beradu peran dengan Hannah Al Rashid, Rizky Nazar, hingga Reza Pahlevi dalam serial yang disutradarai oleh Tommy Dewo tersebut.

Serial "Serigala Terakhir" akan hadir dalam enam episode di layanan streaming Vidio mulai tanggal 25 September 2020.

Baca juga: Rizky Nazar keluarkan sisi brutal di serial "Serigala Terakhir"

Baca juga: Cerita "Serigala Terakhir" berlanjut dalam bentuk serial

Baca juga: Abimana Aryasatya ingin komik asli Indonesia berjaya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar