Jakarta (ANTARA) - Pandji Pragiwaksono menghadirkan gebrakan baru dengan menampilkan pertunjukan stand up comedy secara virtual untuk beradaptasi di tengah pandemi.

Pandji Pragiwaksono melalui Comika Entertainment telah meluncurkan sebuah layanan live streaming yang dinamakan ComikaComedy.Club sejak bulan Juli tahun ini.

"Saya rasa pasif dan menunggu pandemi berlalu bukanlah karakter kami di komika. Kami memilih untuk proaktif dan mencoba menyediakan jalan keluar," kata Pandji Pragiwaksono dalam keterangan resminya, Selasa.

Layanan virual ini menjadi wadah bagi para komika nasional atau para publik figur lainnya untuk mengekspresikan karya-karyanya dengan membuat acara dalam beragam tema dan konsep baru.

Di comikacomedy.club ini tidak hanya berpaku kepada format Stand Up Comedy saja, namun para pengisi acara juga diberikan kesempatan sebebas-bebasnya untuk mengekspresikan karyanya.

Pandji berharap layanan ini dapat menjadi pilihan hiburan selama pandemi COVID-19 berlangsung bagi masyarakat di seluruh Indonesia atau bahkan tidak menutup kemungkinan juga bagi yang berdomisili di luar Indonesia.

"Harapan saya, ComikaComedy.Club bukan hanya bisa jadi opsi untuk komedian kembali berpenghasilan, tapi juga langkah pertama kami menerima perubahan jaman dan menciptakan produk untuk masa depan," ujar Pandji Pragiwaksono.

Baca juga: Cara khusus Pandji Pragiwaksono bantu istri lancar menyusui

Baca juga: Pandji Pragiwaksono janjikan Jicomfest kocok perut penonton

Baca juga: Pandji Pragiwaksono ajak generasi muda isi kemerdekaan dengan karya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020