Pokemon GO kolaborasi dengan merek fesyen Prancis

Pokemon GO kolaborasi dengan merek fesyen Prancis

Pokemon GO kolaborasi dengan merek fesyen Prancis untuk tas ransel dalam game (pokemongolive.com)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang game Pokemon GO, Niantic, berkolaborasi bersama merek fesyen Prancis, Longchamp, dengan menambahkan item khusus dalam game.

Item khusus berupa tas ransel, yang memiliki desain khas Longchamp, tersebut akan tersedia mulai Jumat, 2 Oktober pukul 11.00 ET atau pukul 22.00 WIB.

Dikutip dari The Verge, Selasa, ransel bertema Pikachu tersebut ditambahkan pada logo ikonik Longchamp warna hitam-putih. Kolaborasi tersebut berlangsung hingga 8 Oktober, bersamaan dengan berlangsungnya Paris Fashion Week.

Pokemon GO menjadi semakin populer sejak empat tahun setelah dirilis, di mana 2019 menandai tahun yang paling menguntungkan. Selama COVID-19, Niantic juga mempermudah pemain untuk menangkap pokemon

Pada Agustus, Niantic juga mengumumkan menghentikan dukungan untuk ponsel iOS dan Android dengan versi lebih lama, yaitu iOS 10 atau iOS 11, dan Android 5.0 Lollipop, yang akan berlaku mulai Oktober.

Sebagai catatan, pemberhentian dukungan juga berlaku untuk iPhone 5S dan iPhone 6, meskipun menjalankan iOS 12. Sebab, kedua ponsel tersebut hanya memiliki RAM 1 GB.

Baca juga: Pokemon GO tidak bisa dimainkani di ponsel lama

Baca juga: Google Maps mungkinkan pengembang buat game seperti Pokemon Go

Baca juga: Pokemon GO diperbarui supaya bisa dimainkan di dalam rumah

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar