Yura Yunita masukan unsur budaya di video musik lagu "Hoolala"

Yura Yunita masukan unsur budaya di video musik lagu "Hoolala"

Yura Yunita merilis video musik "Hoolala". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Yura Yunita merilis video musik dari lagu barunya yang berjudul "Hoolala" dengan memasukkan unsur budaya lokal Indonesia

Dalam keterangan resminya, Selasa, video musik "Hoolala" menyajikan performa warna yang menarik dan sangat merepresentasikan karakter Yura Yunita. Selain itu, balutan visual yang artistik juga menambah nilai dari video musik ini.

Yura Yunita kembali bekerja sama dengan Raditya Bramantya atau Bramsky dalam penggarapan video musik "Hoolala". Sebelumnya kedua nama ini juga pernah berkolaborasi saat produksi video musik "Merakit".

Di karya kedua ini, mereka menunjukkan kolaborasi yang semakin solid. Bramsky berhasil menunjukkan karakter personal Yura Yunita dan makna dari lagunya dengan baik.

Di video musik ini, Yura Yunita tidak segan menampilkan keahliannya dalam gerakan tarian dengan koreografi yang dinamis. Tidak hanya sendiri, Yura juga tampil dengan para penari latar wanita yang menunjukkan keberagaman karakter.

Yura Yunita juga mengajak dua orang pemenang dari kompetisi tari yang Yura Yunita adakan melalui TikTok. Melalui keterlibatan dua orang pemenang kompetisi ini, Yura Yunita berharap para wanita Indonesia tidak perlu lagi merasa khawatir dengan kekurangan yang ada di dirinya.

Hal itu sejalan dengan makna lagu Hoolala" yang mengajak pendengarnya untuk menerima dan merayakan ketidaksempurnaan pada diri. Video musik lagu terbaru Yura Yunita sudah dapat disaksikan melalui YouTube resminya.


Baca juga: Daftar lagu terbaru rilis minggu ini

Baca juga: Kemarin, Yura rilis "Hoolala" hingga WA siapkan "mute" selamanya

Baca juga: Lagu baru Yura Yunita "Hoolala" ternyata direkam sendiri di rumah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar