Jakarta (ANTARA) - Konser virtual "This is My Wave Concert" episode keempat akan menghadirkan Endank Soekamti yang tampil dalam format akustik, pada 25 September 2020 mendatang.

Endank Soekamti mengaku akan tetap tetap tampil bertenaga dan tak mengurangi karakter asli. Apalagi format akustik ini akan dibalut dengan aransemen baru, menjadikan atmosfer konser yang dirasakan penonton bakalan lebih intim.

“Buat kami, tampil akustik itu sesuatu yang menantang dan di luar comfort zone-nya Endank Soekamti. Tapi format akustik di 'This Is My Wave Concert' ini bakalan beda, kami mengeksplorasi dan menyajikan musik dengan aransemen baru yang berbeda dan tetap maksimal," kata Erix Soekamti dalam keterangan resminya, Selasa.

Aksi Endank Soekamti di "This Is My Wave Concert" akan dibagi dalam tiga sesi, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung dilakukan Endank Soekamti sebelum naik panggung.

Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Endank Soekamti melalui aplikasi Zoom.

Sementara itu, Aloysius Dwiwoko Hertiyono selaku perwakilan Supermusic mengatakan "This Is My Wave Concert" konsisten untuk menghadirkan konser-konser berkualitas dengan konsep yang unik bagi penikmat musik.

"Penampilan akustik Endank Soekamti ini bakalan kami kemas dengan tata panggung dan visual yang sama kerennya. Kami yakin 'This Is My Wave Concert' X Endank Soekamti bakal menjadi tontonan menarik dan tak terlupakan bagi pecinta musik," ujar pria yang disapa Tiyok tersebut.

Ada tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave - Rp20.000 (dapat link streaming), New Wave - Rp100.000 (link streaming, t-shirt, masker, dan standard merchandise), dan Super Wave - Rp150.000 (link streaming 360°, t-shirt, masker, VR Box, standard merchandise).

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.supermusic.id dan pembelian tiket bisa dilakukan melalui tiket.com.


Baca juga: Kegiatan virtual bisa sadarkan masyarakat terapkan protokol kesehatan

Baca juga: Jason Ranti bawakan aransemen beda di"This is My Wave Concert"

Baca juga: KRLY hingga Kim! buat "groovy" konser daring "Melomaniac 5th Episode"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020