Kuala Lumpur (ANTARA News) - Bagaikan di sinetron TV banyak orang di stasiun pom bensin, Pagoh, Johor Bahru, melihat seorang laki-laki mengejar seorang wanita yang keluar dari mobil dan lari kemudian ditikamnya setelah itu lelaki menikam perutnya sendiri.

Peristiwa itu terjadi Senin malam (15/2) jam 11.40 malam, setelah istrinya rebah ke aspal dengan berlumuran darah, sang suami kemudian menikam pisau ke perutnya sendiri, masyarakat yang melihat itu kemudian memberikan pertolongan dan melaporkan kepada polisi, demikian kantor berita Bernama, Selasa.

Kepala polisi Muar, Johor bahru, Mohammed Nasir Ramli mengatakan bahwa suami, 41 Thn, itu merupakan warga Indonesia yang berstatus permanent resident (PR) dan istrinya warga Malaysia, 37 Thn. Keduanya bertengkar dalam mobil sebelum kejadian itu.

Akibat kejadian itu, istri mengalami luka dada kanan sedangkan suami luka parah diperut. Keduanya kini dirawat di rumah sakit Sultanah Fatimah. Suami yang bekerja di perkebunan kelapa sawit diketahui dalam keadaan mabuk.

Pasangan itu telah memiliki dua anak berusia 5 tahun dan 18 tahun.(A029/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010