Jakarta (ANTARA) - Film "Story of Kale: When Someone's In Love" akan merilis teaser atau cuplikan perdananya pada konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pada 25 September 2020 mendatang.

Dalam keterangan resminya, Kamis, Konser (NKCTHI) merupakan rangkaian dari Wave of Cinema yang ditayangkan melalui bioskoponline.com.

Selain Ardhito Pramono yang akan tampil dalam konsernya, hadir juga Isyana Sarasvati, Hindia, Kunto Aji, Arah, Chiki Fawzi dan Sisir Tanah.

Tiket untuk menonton Wave of Cinema dijual melalui Loket, Gotix atau BookMyShow, dengan harga Rp50.000 untuk satu konser atau Rp125.000 untuk menikmati dua konser lainnya, yaitu konser Generasi 90an Melankolia (2/10) dan konser Suara Dari Timur (9/10).

Film "Story of Kale: When Someone's In Love" diangkat dari cerita film "NKCTHI" dengan karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono sebagai tokoh utama.

Film ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Irfan Ramli. Bagi Irfan Ramli, dirinya mengaku sangat tertantang saat ditawari menulis skenario film ini.

"Proses pengembangan cerita dilakukan dari rumah secara online sehingga menuntut energi yang besar. Sebagai sebuah cerita cinta, kami coba untuk mendekatkan kenyataan bahwa sebuah hubungan seringkali tidak berjalan sesuai harapan dan bagaimana itu terjadi,” ujar Irfan dalam keterangan pers pada Kamis.

Selain menghadirkan kelanjutan kisah cinta Kale, film ini juga akan menampilkan lagu-lagu terbaru dari Ardhito Pramono yang rencananya akan tayang pada akhir tahun melalui Bioskop Online.


Baca juga: Kisah Ardhito Pramono sebagai Kale kembali dilanjutkan

Baca juga: NKCTHI tayang di Festival Film Internasional Shanghai

Baca juga: Vidi Aldiano rayakan tahun baru bersama Sheila Dara

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020