Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Fienda Ferani merilis lagu debut di industri musik berjudul "Rahasia Cinta" dengan menggandeng Barry Likumahuwa sebagai produser.

Dalam keterangan resminya, Kamis, lagu itu adalah hadiah dari Fienda bagi tenaga medis dan seluruh masyarakat Indonesia. Ia membawa pesan untuk selalu menyisipkan rasa cinta pada hidup, baik itu cinta kepada Tuhan, orang tua, pekerjaan maupun antar manusia.

Fienda berharap agar tenaga medis dapat terus melakukan tugasnya dengan penuh cinta dan masyarakat agar terus melewati hari demi hari pada masa ini dengan penuh cinta.

Baca juga: Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory kolaborasi dalam lagu baru

Baca juga: Rilis lagu "Demi Nafasmu", Edwin Marshal untuk pertama kali bernyanyi


Proses pengerjaan lagu ini terbilang bcukup menyita waktu karena harus menyesuaikan juga dengan passion yang ia jalani sebagai seorang dokter.

Meski demikian, berkat bantuan dari orang-orang yang telah berpengalaman di industri musik, ia dapat terlibat dalam lima lagu yang dua di antaranya diciptakan sendiri oleh Fienda Ferani.

Pengerjaan lagu "Rahasia Cinta" juga melibatkan sejumlah musisi lain seperti Dimas Pradipta, Bass G dan Nesia Ardi.

Lagu yang mengusung genre pop dan jazz itu sesuai dengan jenis suara Fienda yang cenderung berat dengan nada dasar rendah.

Baca juga: Sosok Benny Likumahuwa di mata sang anak

Baca juga: Musisi Benny Likumahuwa meninggal dunia

Baca juga: Indra Lesmana hingga Mocca, musisi jazz Indonesia yang mendunia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020