Jakarta (ANTARA) - West Brom Albion selangkah lagi memulangkan gelandang Benfica asal Kroasia, Filip Krovinovic, dalam sebuah kesepakatan pinjam, demikian laporan Sports Mole, Kamis.

Getafe dan Bologna juga meminati pemain berusia 25 tahun itu, tetapi Albion yang kini mendapatkan peluang terbesar dalam mendapatkan pemain ini setelah berpekan-pekan berunding dengan Benfica.

Krovinovic saat ini mungkin menyepakati kontrak baru dengan klub Portugal itu sebelum kembali ke West Midlands di mana dia melewati masa pinjam yang sukses musim lalu.

Baca juga: James cetak gol perdana, Everton lumat 10 pemain West Brom 5-2
Baca juga: Bilic pertanyakan keputusan wasit ketika West Brom kalah lawan Everton


Albion kesulitan mencapai kata sepakat karena terbatasnya anggaran mereka, namun pekan lalu berharap sudah bisa bersepakat dengan Benfica.

Mereka berusaha keras mengajukan tawaran dan bos mereka, Slaven Bilic, sangat bernafsu untuk mengontrak kembali Krovinovic.

"Saya akan kecewa berat seandainya kesepakatan ini tak terjadi, saya bahkan tak ingin memikirkannya," kata Bilic pekan lalu.

Krovinovic bermain 43 kali saat masa pinjamannya musim lalu dengan mencetak tiga gol dan membawa West Brom kembali ke Liga Premier setelah menduduki urutan kedua dalam klasemen Liga Championship.

Albion yang menjamu Chelsea esok Sabtu sudah menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan pertama Liga Premier dan disingkirkan dari Piala Liga oleh Brentford lewat adu penalti pekan ini.

Baca juga: Slaven Bilic didenda karena perilaku tidak pantas
Baca juga: Liverpool manfaatkan Sadio Mane untuk tarik Kalidou Koulibaly
Baca juga: Setelah start buruk, MU berusaha lepas landas di Brighton

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020