Golf

Woods ingin pertahankan gelar juara PGA di California

Woods ingin pertahankan gelar juara PGA di California

Foto arsip: Pegolf Tiger Woods mengamati jalur pukulannya dalam green kelima pertandingan putaran ketiga penyisihan grup turnamen WGC-Dell Technologies Match Play di padang golf Austin Country Club, Texas, Amerika Serikat, Jumat (29/3/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/Stephen Spillman)

Jakarta (ANTARA) - Tiger Woods mengaku akan berjuang maksimal untuk mempertahankan gelar juara dalam turnamen golf bertajuk Zozo Championship yang digelar pada 22-25 Oktober 2020 di Sherwood Country Club, California, Amerika Serikat.

Lokasi penyelenggaraan turnamen golf profesional yang diikuti sebanyak 78 pemain itu telah dipindahkan dari Jepang ke California terkait masalah logistik yang ditimbulkan akibat pandemi COVID-19.

“Kecewa rasanya karena tahun ini kita tidak bisa memainkan turnamen itu di Jepang. Namun saya yakin Sherwood Country Club akan menjadi tempat yang menyenangkan,” kata Woods dikutip dari Reuters, Kamis.

Baca juga: DeChambeau kencangkan otot untuk sabet gelar juara AS Terbuka

Meski gagal di US Open pekan lalu, Woods tetap menikmati kemenangannya dalam Zozo Championship 2019, sehingga dia bisa menyamai rekor Sam Snead yang sudah mengantongi 82 kemenangan sepanjang perhelatan PGA Tour.

Sejak kemenangan tiga pukulannya atas pegolf Jepang Hideki Matsuyama, Woods sudah mengikuti tujuh turnamen resmi PGA Tour dengan hasil terbaiknya menempati posisi kesembilan pada turnamen Farmers Insurance Open Januari 2020.

Baca juga: Matthew Wolff runner up setelah membuat takjub AS Terbuka
Baca juga: Dustin Johnson dinobatkan sebagai pegolf terbaik tahun ini
Baca juga: Pandemi COVID-19 belum usai, turnamen LPGA di Korea Selatan dibatalkan


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar