iPhone SE 2020 sudah bisa dipesan, ini harganya

iPhone SE 2020 sudah bisa dipesan, ini harganya

iPhone SE 2020 (apple.com)

Jakarta (ANTARA) - Erajaya Group melalui situs resminya mengumumkan harga iPhone SE 2020, yang meluncur awal tahun ini, dan mengatakan bahwa iPhone versi harga terjangkau itu telah dapat dipesan.

Dalam laman eraspace.com, Jumat, Erajaya telah memasang banner yang memuat registrasi iPhone SE.

Tautan registrasi mengarahkan pada laman eraclub, di mana calon pembeli dapat mengisi email, memilih jenis iPhone SE dan varian warna, serta kota tinggal, untuk memesan ponsel tersebut

Kolom "Jenis iPhone SE" mengungkap harga ponsel sesuai dengan varian ruang penyimpanan.

iPhone SE Generasi ke-2 64GB dibanderol Rp7,999 juta, sementara varian 128GB ditawarkan dengan harga Rp8,999 juta, dan varian tertinggi 256GB dijual dengan harga Rp10,999 juta.

"Daftarkan diri Anda untuk menjadi yang pertama tahu mengenai iPhone SE yang akan di luncurkan tanggal 2 Oktober 2020 di iBox, Erafone, Urban Republic, iBox.co.id, eraspace.com," tulis Erajaya pada laman eraclub.

iPhone SE generasi kedua mengusung layar Retina HD sebesar 4,7 inci, dan dilengkapi dengan fitur keamanan Touch ID, yang terbuat kristal safir, antara lain untuk membuka kunci ponsel.

Ponsel "budget" Apple tersebut memiliki desain mirip iPhone 8 dan ditenagai chip A13 Bionic buatan Apple, yang sebelumnya telah ditanamkan pada iPhone 11.

iPhone SE 2020 diluncurkan di harga 399 dolar, atau sekitar Rp5,9 juta dengan kurs saat ini.



Baca juga: iPhone SE 2020 masuk Indonesia bulan depan

Baca juga: Apple berencana buat iPhone 12 dan iPhone SE di India

Baca juga: Google Pixel 4a bakal lebih murah dari iPhone SE

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar