Lee Joon-gi bicara tentang drama "Flower of Evil"

Lee Joon-gi bicara tentang drama "Flower of Evil"

Flower of Evil (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Lee Joon-gi berperan sebagai seorang pria yang menyimpan masa lalu penuh kejahatan di drama "Flower of Evil".

Karakter Baek Hee-sung yang dia mainkan adalah psikopat yang putus asa, namun hidupnya berubah setelah bertemu sang istri Cha Ji-won. (Moon Chae-won) Di hadapan perempuan yang dia cintai, Baek Hee-sung memalsukan semua tentang dirinya agar bisa menempuh hidup baru dengan Cha Ji-won.

Baca juga: Empat serial drama Korea terbaru yang tayang bulan September

Belakangan, sang istri mulai mencurigai suaminya sebagai tersangka kasus pembunuhan. Emosinya terguncang akibat rasa dikhianati dan kemarahan ketika masa lalu Baek Hee-sung terungkap.

Lee Joon-gi, dalam wawancara yang dikutip dari siaran resmi iQiyi, Jumat, mengaku terpesona dengan cerita "Flower of Evil" dan langsung merasa karakter Baek Hee-sung bakal sulit untuk dimainkan.

"Namun, untuk menunjukkan sisi baru yang berbeda dengan peran-peran saya sebelumnya kepada para penonton, pada akhirnya saya pun memutuskan untuk mengambil tantangan ini," kata Lee Joon-gi.

Lee Joon-gi mendeskripsikan "Flower of Evil" sebagai drama yang menyuguhkan romansa dengan bumbu thriller.

"Meskipun kisah antara kedua protagonis ini sangat gelap dan menyedihkan, namun serial ini masih berpusat kepada tema romansa. Dalam serial ini, kebenaran yang telah disembunyikan oleh sang suami selama 14 tahun mulai terungkap secara bertahap dan hubungan antara pasangan ini pun juga terus berubah."

Berperan sebagai ayah dan suami, sang aktor mengaku belum cukup dewasa untuk menginterpretasikan karakter tersebut secara sempurna. Apalagi, ini adalah serial pertama yang dia bintangi setelah hiatus. Tantangan ini jadi kesepakatan untuk menunjukkan sisi barunya kepada penonton.

"Flower of Evil" adalah serial keduanya bersama Moon Chae-won setelah "Criminal Minds". Rupanya, saat syuting "Criminal Minds", mereka saling berjanji untuk kelak bermain di serial bergenre romantis bersama-sama lagi.

"Peluang tersebut ternyata datang lebih cepat dari yang kami perkirakan, dan saya sangat senang kami bisa bekerja bersama lagi."

Setelah saling mengenal di serial sebelumnya, proses pengambilan gambar kali ini terasa lebih mudah karena mereka telah memahami kelebihan masing-masing. Kedua aktor itu pun saling bertukar saran agar performa mereka lebih baik.

"Kami berdua berusaha keras untuk menggambarkan pasangan yang telah menikah selama 14 tahun senatural mungkin. Keterampilan akting Chae-won tenang dan halus, dan saya pikir kerja sama kami memiliki efek yang sinergi."


Baca juga: BTS, Yoona dan Lee Joon-gi terpopuler di Korea sepanjang 2017

Baca juga: Joon-gi dan Hye-bin putus karena sibuk

Baca juga: Rekomendasi drama Korea teman akhir pekan


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar