Gara-gara pandemi, Lee Joon-gi tak bisa latihan jiujitsu

Gara-gara pandemi, Lee Joon-gi tak bisa latihan jiujitsu

Lee Joon-gi (instagram/actor_jg)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Joon-gi juga merasakan ruang gerak yang terbatas akibat pandemi COVID-19. Salah satu kegiatan favorit yang tak bisa dilakukannya adalah jiujitsu.

"Karena pandemi, saya tidak bisa berlatih Jiu-Jitsu favorit saya beberapa bulan terakhir ini, atau juga bepergian," kata Lee Joon-gi dalam wawancara yang dikutip dari siaran resmi iQiYi, Jumat.

Bagi Lee Joon-gi, jiujitsu adalah cara terbaik dalam mengatasi stres.

"Brazilian Jiu Jitsu adalah olahraga yang paling aman di antara olahraga serupa dan dapat meningkatkan keseimbangan tubuh," tutur dia mengenai alasan menyukai jiujitsu.

Di sisi lain, dia jadi punya waktu luang lebih banyak di rumah yang dimanfaatkan untuk mempersiapkan serial "Flower of Evil".

"Saya tidak hanya membaca naskah dengan cermat tetapi juga mempelajari karakter ini dengan menyeluruh."

Lee Joon-gi berharap bisa segera bertemu dengan para penggemar setelah serial itu berakhir.

Lee Joon-gi akan segera merayakan 20 tahun berkarier yang jatuh pada 2021. Dalam kurun hampir dua dekade, dia mengatakan momen yang paling membahagiakan sebagai seorang aktor adalah bertemu para penggemar."

Dia mengungkapkan prinsip kerja yang dianut sejak awal berkarier, yakni tetap rendah hati dan memperlakukan orang lain dengan baik.

"Saya telah berusaha sebaik mungkin untuk mematuhi prinsip ini dalam kehidupan sehari-hari saya atau selama proses syuting di lokasi. Ini tidak hanya membuat orang di sekitar saya bekerja dengan lebih senang, tetapi juga membantu pekerjaan saya tercapai dengan hasil yang lebih baik."

Baca juga: Lee Joon-gi bicara tentang drama "Flower of Evil"

Baca juga: Joon-gi dan Hye-bin putus karena sibuk

Baca juga: BTS, Yoona dan Lee Joon-gi terpopuler di Korea sepanjang 2017

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar