Moon Chae-won ungkap rasa jadi "istri" Lee Joon-gi di "Flower of Evil"

Moon Chae-won ungkap rasa jadi "istri" Lee Joon-gi di "Flower of Evil"

Moon Chae-won (instagram/namooactors)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Moon Chae-won kembali beradu akting dengan Lee Joon-gi, kali ini mereka menjadi pasangan suami istri di serial "Flower of Evil".

Bukan kisah romansa biasa, Moon Chae-won berperan sebagai seorang polisi yang menemukan berhadapan dengan fakta suaminya merupakan tersangka pembunuhan.

Tokoh Cha Ji-won yang dia perankan sudah menikah selama 14 tahun dengan suami yang berbohong tentang latar belakang agar mereka bisa menikah. Cinta dan kecurigaan membuat hidup Ji-won bagai berjalan di atas tali.

Dalam wawancara yang dikutip dari siaran resmi iQiYi, Jumat, Moon Chae-won bercerita dia harus menunjukkan penderitaan batin sekaligus hubungan yang rumit dengan sang suami.

"Setelah menganalisis karakter ini, saya juga akan melakukan yang terbaik untuk menginterpretasikan karakter ini, menggambarkan emosi yang rumit dan hubungan yang tegang antara istri, polisi kriminal dengan suaminya dan tersangka pembunuhan."

Tiga tahun lalu, dia bertemu dengan Lee Joon-gi di serial "Criminal Minds". Sama seperti sebelumnya, Moon Chae-won memuji lawan mainnya masih tampan dan mempesona seperti dulu. Melihat keterampilan akting Lee Joon-gi jadi lecutan inspirasi dan motivasi untuknya.

"Berkat Lee Joon-gi, saya tidak merasa gugup selama syuting dan bisa lebih berkonsentrasi pada penampilan saya. Saya merasa sangat beruntung dapat bertemu dengan mitra yang luar biasa dan di serial yang juga sama luar biasa."



Baca juga: Lee Joon-gi bicara tentang drama "Flower of Evil"

Baca juga: Gara-gara pandemi, Lee Joon-gi tak bisa latihan jiujitsu

Baca juga: Joon-gi dan Hye-bin putus karena sibuk

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar