IWBI umumkan Menarco yang pertama mencapai WELL Health-Safety Rating

IWBI umumkan Menarco yang pertama mencapai WELL Health-Safety Rating

(Antara/Business Wire)

Juara regional merintis jalan untuk mengatasi tantangan Covid -19 dan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan secara keseluruhan 

New York (Antara/Business Wire)- International WELL Building Institute (IWBI) hari ini mengumumkan bahwa bangunan ikonik Filipina Menarco Tower adalah bangunan pertama di Asia Tenggara yang mencapai WELL Health-Safety Rating untuk Operasi dan Fasilitas Manajemen, sebuah program yang diluncurkan IWBI baru-baru ini untuk memandu dan memberdayakan tindakan terhadap bisnis besar dan kecil dalam mengambil langkah yang diperlukan untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan staf, pengunjung, dan pemangku kepentingan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200924005639/en/

Menarco bergabung dengan lebih dari 100 pengguna awal global pada bulan Juli untuk mendaftar dalam Peringkat Kesehatan-Keselamatan Berbasis dokumentasi dan menerapkan panduan yang didukung sains. Peringkat tersebut adalah peringkat terverifikasi pihak ketiga berbasis bukti untuk semua jenis bangunan dan ruang baru dan yang sudah ada yang berfokus pada kebijakan operasional, protokol pemeliharaan, rencana darurat, dan strategi keterlibatan pemangku kepentingan untuk membantu organisasi kembali ke bisnis.

“Saat kami merayakan pencapaian Menarco Tower sebagai properti regional WELL Health-Safety Rated pertama, kami bangga melihat Menarco mengambil langkah lain dalam perjalanan WELL, menunjukkan komitmen berkelanjutan untuk mendukung kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan masyarakat,” kata Presiden IWBI, Rachel Gutter. “Pencapaian terbaru Menarco memberikan rasa kepastian kepada tim proyek, karyawan, dan pemangku kepentingan bahwa tindakan yang mereka ambil telah dipetakan ke bukti ilmiah dan diverifikasi melalui proses peninjauan pihak ketiga yang dipercaya secara internasional.”

Menarco Tower merupakan proyek Bersertifikat WELL pertama di Filipina. Gutter menunjukkan bahwa ada jalur yang dirancang dengan cermat untuk proyek-proyek yang terdaftar dengan WELL dan bersertifikasi dengan WELL untuk mengejar WELL Health-Safety Rating dengan secara efektif memanfaatkan sinergi antara kedua program. WELL Health-Safety Rating diadaptasi dari fitur-fitur di WELL v2, pembaruan yang baru-baru ini diluncurkan ke WELL Building Standard (WELL), tetapi berfokus secara khusus pada fitur-fitur berbasis dokumentasi seputar pemeliharaan dan pengoperasian fasilitas. Sementara proyek WELL dapat mengadopsi strategi desain jangka panjang untuk mengurangi risiko penyebaran penyakit menular, mereka dapat memanfaatkan peringkat ini untuk fokus pada langkah-langkah yang dapat diterapkan segera untuk mengatasi ancaman akut, memulihkan kepercayaan untuk mendukung garis bawah bisnis organisasi.

"Bersama dengan IWBI, Menarco terus menjadi pemimpin dalam inisiatif gedung sehat di Asia Tenggara," ujar pendiri dan CEO Perusahaan Pengembangan Menarco, Jimenez-Ong. Ia mengatakan Menarco dengan percaya diri melangkah maju selama pandemi Covid-19 meskipun kasus meningkat di Filipina. “Kami tahu bahwa dengan WELL Health-Safety Rating kami, kami menjalankan praktik terbaik internasional di tempat, dan saya senang berbagi bahwa selama musim penting ini, Menarco Tower membantu menjaga orang-orang tetap aman dan sehat.”

Menarco Tower mencapai peringkat tersebut dengan menerapkan fitur di lima kategori, termasuk prosedur pembersihan dan sanitasi; program kesiapsiagaan darurat yang mencakup rencana untuk staf dan pengunjung serta rencana untuk masuk kembali setelah kejadian darurat; sumber daya layanan kesehatan seperti memberikan akses cuti sakit dan pemulihan kesehatan mental; pengelolaan kualitas udara dan air; dan keterlibatan pemangku kepentingan dan sumber komunikasi untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan.

Dibuat oleh IWBI, WELL Health-Safety Rating diinformasikan oleh pedoman yang dikembangkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO), Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (Centers for Disease Control and Prevention/CDC) AS, pusat pengendalian dan pencegahan penyakit global dan badan manajemen darurat, badan pembuat standar yang diakui, seperti ASTM International dan ASHRAE, dan institusi akademis dan penelitian terkemuka. IWBI telah memanfaatkan wawasan dari Satuan Tugasnya terhadap COVID-19, yang didirikan pada awal pandemi untuk membantu bisnis dan membangun para pemimpin mengintegrasikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dan strategi yang telah terbukti dalam memerangi COVID-19 dan infeksi saluran pernapasan lainnya.

Pemilik, operator, dan penyewa dapat mengejar WELL Health-Safety Rating untuk proyek secara mandiri, dengan mulus menggunakan peringkat sebagai batu loncatan untuk mencapai Sertifikasi WELL, atau mengintegrasikan peringkat sebagai tonggak dalam perjalanan Sertifikasi WELL atau Portofolio WELL mereka.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai WELL Health-Safety Rating, kunjungi https://www.wellcertified.com/health-safety.

Tentang Menarco Development

Menarco Development Corporation (Menarco) didirikan pada tahun 2014 oleh Keluarga Jimenez, diketuai oleh Menardo R. Jimenez (GMA Network) dan didirikan oleh Carmen Jimenez-Ong, dengan visi untuk menjadi suara yang dipercaya secara global dalam menciptakan ruang yang berpusat pada kemanusiaan untuk bekerja, bermain, dan bertempat tinggal. Berlandaskan prinsip bahwa lingkungan binaan seseorang memengaruhi kinerja, kesehatan, dan perilaku, Carmen mengambil tugas membangun menara perkantoran yang unggul - yang memenuhi standar kesehatan dan keberlanjutan internasional. Hasilnya adalah Menarco Tower, gedung perkantoran perusahaan dengan banyak penghargaan, terdiri dari 32 lantai, yang selesai dibangun pada tahun 2017. Ini dianggap sebagai gedung tersehat di Asia Tenggara karena menjadi gedung Emas Bersertifikat WELLTM pertama dan satu-satunya di wilayah tersebut. Ini tidak hanya baik untuk manusia, tetapi juga bumi, dengan sertifikasi LEED™ Gold. Saat ini, Menarco dengan bangga berdiri tidak hanya sebagai bangunan yang paling sehat, tetapi juga yang paling aman, setelah mendapatkan Health & Safety Rating™ yang sangat didambakan dari IWBI. Menarco berada di urutan kedua di dunia yang meraih penghargaan ini, di samping Yankee Stadium.

Dengan Menara Menarco sebagai bukti kemampuannya untuk mewujudkan visinya, Menarco Development Corporation memimpin dan mengubah lanskap pengembangan properti di Filipina dengan mempelopori pengembangan ruang yang sehat dan lebih berpusat pada manusia - menempatkan Anda di Atas Semua. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. Facebook: facebook.com/MenarcoDevCorp; InstagramL @menarcotower

Tentang International WELL Building Institute

International WELL Building Institute (IWBI) memimpin pergerakan global untuk mengubah bangunan, komunitas, dan organisasi kami dengan cara membantu orang-orang berkembang. WELL v2 adalah versi terbaru dari WELL Building Standard yang populer, dan pilot WELL Community Standard adalah sistem penilaian skala distrik yang menetapkan patokan global baru untuk masyarakat sehat. WELL berfokus secara eksklusif pada cara-cara bangunan dan masyarakat, dan segala sesuatu yang ada di dalamnya, dapat meningkatkan kenyamanan kita, mendorong pilihan yang lebih baik, dan meningkatkan secara umum, bukan kompromi, kesehatan dan kesejahteraan kita. IWBI memobilisasi komunitas kesehatan melalui manajemen kredensial AP WELL, mengejar penelitian yang berlaku, pengembangan sumber daya pendidikan, dan advokasi untuk kebijakan yang mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan di mana-mana. IWBI adalah peserta United Nations Global Compact, inisiatif kewarganegaraan perusahaan terbesar di dunia, dan membantu perusahaan memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDG) melalui penggunaan WELL. Informasi lebih lanjut tentang WELL dapat ditemukan di sini.

International WELL Building Institute, IWBI, WELL Building Standard, WELL v2, WELL Certified, WELL AP, WELL, Portofolio WELL, Konferensi WELL, Standar Komunitas WELL dan lainnya, dan logo mereka yang terkait adalah merek dagang atau tanda sertifikasi dari WELL Building Institute Internasional pbc di Amerika Serikat dan negara-negara lain.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200924005639/en/

Kontak
Pers:
Yan Tai

Sumber: International WELL Building Institute (IWBI)

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar