Adidas kolaborasi dengan LEGO rilis sneaker warna-warni

Adidas kolaborasi dengan LEGO rilis sneaker warna-warni

Koleksi Adidas LEGO (ANTARA/Adidas)

Jakarta (ANTARA) - Adidas berkolaborasi dengan merek mainan asal Denmark, LEGO untuk meluncurkan sneakers baru berwarni-warni sebagai bentuk penghormatan terhadap mainan blok bangunan plastik yang telah menghibur dan menginspirasi anak-anak di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Sneakers edisi terbatas ini pertama kali membuat heboh di media sosial saat LEGO dan Adidas merilis teaser kolaborasi terbaru mereka awal bulan ini.

Dilansir Indian Express, Sabtu, Lengkap dengan warna yang terinspirasi dari LEGO dan terdapat beberapa bagian yang terbuat dari bahan plastik karet yang sangat mirip dengan blok bangunan ikonik itu, sneaker tersebut dijual dengan harga 130 dolar Amerika atau setara Rp1,9 juta.

Baca juga: Adidas akan luncurkan bahan baru dari daur ulang sampah plastik laut

Baca juga: Adidas luncurkan koleksi kolaborasi dengan "Toy Story"


Sneaker ini memiliki sol sepatu berwarna merah cerah yang dihiasi dengan kancing karet berbentuk LEGO. Terdapat enam pilihan tali sepatu dengan warna berbeda serta aksesoris yang dapat diganti seperti blok LEGO asli.

Tapi mungkin fitur paling berbeda dari penawaran Adidas baru-baru ini bukanlah sepatunya, melainkan kotaknya. Sepatu tersebut berada di dalam kotak sepatu yang seluruhnya terbuat dari bata plastik yang saling mengunci.

Sneaker LEGO ini merupakan bagian dari seri A-ZX Adidas Originals dan seri ZX 8000 klasik, yang awalnya dirancang khusus untuk memperhatikan para pelari.

"Menunjukan bahwa kau tidak pernah merasa tua untuk memainkannya, ini adalah rilisan yang dapat dengan mudah dikenali karena membawa ikon Adidas," ujar pernyataan LEGO melalui rilis media.

Adidas LEGO dirilis di seluruh dunia pada 25 September, namun akan tersedia secara eksklusif di aplikasi Adidas.

Baca juga: Festival sneakers "Kick Avenue Fair 2020" akan digelar secara daring

Baca juga: Kenzo dan Vans hidupkan kembali kolaborasi "floral sneaker"

Baca juga: Adidas edisi Star Wars dijual mulai hari ini

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hoaks atau Benar - Pilkada Serentak ditunda? Adidas bagi-bagi sepatu gratis?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar