Jakarta (ANTARA) - Gelaran hari pertama We The Fest Virtual Home Edition menghadirkan penampilan dari Isyana Sarasvati hingga duo synth pop asal London, Oh Wonder pada Sabtu (26/9).

Festival musik yang baru pertama kali diselenggarakan secara virtual itu menghadirkan tiga stage berbeda yang terdiri dari This Stage is Pyjamas, WTF Blanket Stage dan Another Room Stage, masing-masing memberikan warna musik serta visual tampilan panggung yang berbeda kepada para penonton dirumah.

Penampilan memukau yang dihadirkan oleh Isyana Sarasvati sebagai penampil pembuka di Another Room Stage berhasil membangun keseruan para penonton untuk tetap stay di layar gawai masing-masing.

Baca juga: Live Stream Fest Vol. 4 kumpulkan Rp602 juta dana bantuan COVID-19

Baca juga: Synchronize Fest inisiasi gerakan bantu pekerja terdampak COVID-19


Selain itu, ada juga penampilan Hondo di This Stage is Pyjamas, yang juga menghipnotis para penonton di rumah dengan suguhan visual set yang indah diiring oleh dua lagu terbaru mereka "Thirty" dan "Soldier".

Penampilan tak kalah enerjik juga disuguhkan oleh Maliq & D’essentials di WTF Blanket Stage yang membawakan beberapa lagu hits seperti "Setapak Sriwedari", "Terdiam" dan "Dia".

Tentu yang paling ditunggu adalah penampilan Oh Wonder, sebagai headliner di hari pertama We The Fest Virtual Home Edition.

Berlatar belakang di studio, chemistry yang dibangun oleh pasangan suami istri ini melalui setlist yang dibawakan "White Blood", "Happy", "All We Do", membuat para penonton merasakan keseruan selama sesi live berlangsung.

Selain musik, We The Fest Virtual Home Edition yang dipandu oleh Vidi Aldiano dan Reza Chandika juga menyuguhkan berbagai aktivitas seni maupun fashion seperti workshop fotografi, home cocktail, workshop daur ulang plastik.

Di hari kedua, masih ada penampilan dari Lewis Capaldi, Masego dan Keshi yang akan menjadi penampil Internasional yang sudah dinanti. Tak hanya itu, akan ada kejutan menarik special guest yang akan menemani Kunto Aji pada saat penampilannya.

Baca juga: Ada Lewis Capaldi di We The Fest "Virtual Home Edition" edisi perdana

Baca juga: Synchronize Fest 2020 batal digelar karena pandemi

Baca juga: We The Fest 2020 digelar secara virtual untuk pertama kali

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020